Home News Politik Doni Ajak Masyarakat Muara Joloi II Berkolaborasi dalam Membangun Rumah Ibadah

Doni Ajak Masyarakat Muara Joloi II Berkolaborasi dalam Membangun Rumah Ibadah

  Redaksi   | Kamis , 19 September 2024
044741e01d4a3aab22fb7c60b6d508f2.jpg
Calon Wakil Murung Raya Doni (kemeja biru muda) menyerahkan bantuan untuk rumah ibadah dari dana pribadinya kepada perwakilan warga, di Desa Joloi II, Kecamatan Seribu Riam, Rabu malam (18/9).

KLIK. PURUK CAHU - Doni, calon Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) yang berpasangan dengan Nuryakin,  calon Bupati Murung Raya, memperlihatkan komitmennya terhadap keberagaman dan pembangunan local, dalam pertemuan yang berlangsung hangat di Desa Joloi II, Kecamatan Seribu Riam, Rabu malam (18/9)

Pertemuan ini tidak hanya menjadi ajang bagi Doni untuk memperkenalkan visi-misinya dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Murung Raya, tetapi juga sebagai momen spesial untuk menunjukkan kepedulian sosialnya. Doni, mantan Ketua DPRD Mura periode 2019-2024, bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Nuryakin, yang didukung oleh lima partai politik (parpol)—PDIP, PKS, PPP, Gerindra, dan Partai Garuda—menghadirkan sesuatu yang istimewa.

Dalam acara tersebut, Doni menyampaikan donasi pribadi untuk mendukung rumah ibadah lintas agama di Desa Muara Joloi II. Bantuan berupa uang tunai ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masing-masing rumah ibadah dan mendukung kegiatan ibadah masyarakat.

"Bantuan ini adalah bentuk perhatian kami, dari uang pribadi, yang diharapkan dapat memberikan manfaat maksimal untuk semua kalangan umat beragama. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk merangkul setiap elemen masyarakat," ujar Doni dengan penuh semangat.

Adapun rincian bantuan yang diberikan meliputi Masjid Ar Rahman sebesar Rp25 juta, GKII dan GKE masing-masing Rp10 juta, serta Rumah Ibadah Keharingan sebesar Rp10 juta. Doni menegaskan bahwa komitmennya untuk berkhidmat dan membangun Kabupaten Murung Raya secara berkesinambungan tetap menjadi prioritas utama.

"Sejak menjabat sebagai Ketua DPRD Mura, kami selalu berusaha merangkul semua kalangan. Dengan niat maju sebagai calon bupati, kami ingin mewakafkan diri untuk pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Murung Raya," pungkasnya. (KLIK-ADV)

Baca Juga

Ikuti Kami