Home News Metropolis Kecelakaan Mobil Lawan Sepeda Motor, Pengendara Motor Tergeletak di Jalan

Kecelakaan Mobil Lawan Sepeda Motor, Pengendara Motor Tergeletak di Jalan

  Muhamad Oktavianto   | Kamis , 19 September 2024
9f05b0f17c5a0e43c1d5fd8e6bb34bfc.jpg
Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan mobil di Jalan Cut Mutia, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (19/9).

KLIK.SAMPIT – Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya tergeletak di badan jalan akibat diduga terlibat dalam kecelakaan adu banteng antara sepeda motor dan mobil di Jalan Cut Mutia, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (19/9).

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa perempuan tersebut adalah pengendara sepeda motor Scoopy berwarna putih yang terlihat tergeletak tepat di depan mobil berwarna hitam metalik.

"Tabrakan antara sepeda motor dan mobil, sepertinya adu banteng. Pengendara sepeda motor seorang perempuan tidak sadarkan diri tepat di depan mobil yang terlibat kecelakaan itu," kata Dimas, warga sekitar, saat dimintai keterangan.

Selain itu, terlihat sepeda motor mengalami kerusakan pada bagian tebeng depan, begitu pula dengan mobil yang terlibat dalam insiden tersebut.

"Keduanya rusak, sepeda motor mengalami kerusakan pada kap atau tebeng depan, sementara mobil juga mengalami kerusakan pada bagian yang sama, yaitu kap atau bemper depan," tambahnya.

Belum diketahui penyebab pasti terjadinya tabrakan tersebut, namun saat ini petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Kotim sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Anggota sudah berada di lapangan dan saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait insiden ini," ujar Kasat Lantas AKP Firdaus Canggih Pamungkas, melalui Kanit Gakkum Ipda Yuli.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui kronologi pasti penyebab kecelakaan tersebut, serta kondisi korban pengendara sepeda motor. Namun, korban telah dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit menggunakan ambulans. (KLIK-RED) 

Baca Juga

Ikuti Kami