Home Peristiwa Wanita di Sampit Jadi Korban Begal Payudara Saat Pulang Kerja

Wanita di Sampit Jadi Korban Begal Payudara Saat Pulang Kerja

  Muhamad Oktavianto   | Rabu , 18 September 2024
d0ab37303b441cbbcd77f7ce859dd11c.jpg
Ilustrasi. (Microsoft Bing AI)

KLIK.SAMPIT – Seorang wanita di Sampit berinisial R (19) menjadi korban begal payudara di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu kemarin (14/9).

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, saat korban yang menggunakan sepeda motor berniat pulang ke rumah setelah bekerja di salah satu kafe di Kota Sampit.

Di tengah perjalanan, korban dibuntuti oleh pelaku dari arah Utara menuju Selatan. Tiba-tiba, pelaku mendekati korban dan langsung memegang area dada korban.

"Setelah pelaku itu memegang dada saya, saya sempat berteriak meminta tolong. Namun, saat itu kondisi di tempat kejadian sangat sepi," kata R, korban, Selasa (17/9).

Karena mengalami trauma, akhirnya korban meminta bantuan kepada warga sekitar yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Kemudian, korban menghubungi orang tuanya.

"Di perjalanan, saya sempat menangis. Pelaku juga sepertinya ingin menarik tas saya, karena saat itu saya menggunakan tas selempang," ucapnya.

Korban juga mengungkapkan ciri-ciri pelaku yang berperawakan tinggi, berisi, berkulit gelap, berjerawat, berkumis, dan menggunakan motor jenis Honda Scoopy warna merah.

Dia berharap kepada pemerintah daerah untuk memberi penerangan di Jalan Ir H Juanda, dari arah Desa Telaga Baru dan Desa Pelangsian. Menurutnya, daerah tersebut rawan terjadi aksi kejahatan jalanan pada malam hari.

"Jalan di sini sangat gelap, tidak ada penerangan. Sudah beberapa kali terjadi kejahatan jalanan. Jangan hanya di dalam kota saja yang diberi penerangan, di tempat kami ini juga perlu," harapnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami