Home News Politik Mendekat ke Akar Rumput, SHD Sentuh Hati Tokoh dan Masyarakat Sukamara

Mendekat ke Akar Rumput, SHD Sentuh Hati Tokoh dan Masyarakat Sukamara

  Redaksi   | Rabu , 18 September 2024
562e778c008184b6946e636e163590cd.jpg
Supian Hadi saat mengunjungi tokih masyarakat di Kabupaten Sukamara, Rabu (18/9)

KLIK. SUKAMARA – Langkah-langkah politik Supian Hadi (SHD) semakin terasa di setiap sudut Kalimantan Tengah. Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) ini memilih pendekatan berbeda dengan terjun langsung ke akar rumput, bertemu para tokoh masyarakat di Kabupaten Sukamara, Rabu (18/8).

Dalam kesempatan itu, SHD tak hanya berbicara visi, tetapi juga mendengarkan aspirasi dari mereka yang jarang tersentuh, termasuk mantan Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, serta tokoh-tokoh dari Desa Sungai Pasir.

Dalam setiap pertemuan, SHD mengedepankan pesan tentang pentingnya membangun koneksi erat antara pemimpin dan rakyat. 

“Pembangunan Kalteng yang lebih baik dimulai dari mendengarkan suara hati rakyat,” tegas SHD, yang berambisi menciptakan Kalimantan Tengah yang tidak hanya maju secara fisik, tetapi juga sejahtera dan bermartabat secara sosial.

Namun, kunjungan ini tak hanya tentang politik. SHD memanfaatkan momen untuk mendekatkan diri secara personal dengan menyaksikan pertandingan sepak bola di Desa Sungai Pasir. Di tengah sorak-sorai pemuda yang berlaga, SHD turut memberikan dukungan berupa bantuan olahraga, seolah menegaskan bahwa kepemimpinan yang ia tawarkan adalah kepemimpinan yang hadir di lapangan, bukan hanya dari balik podium.

Kepada para pemuda, SHD menyampaikan pesan optimisme: “Generasi muda adalah energi masa depan. Mereka harus diberi ruang untuk berkembang, dan saya berkomitmen untuk itu.” Langkah ini seolah memberi warna baru pada kampanyenya yang tak hanya berfokus pada pembangunan infrastruktur, tetapi juga pada pembangunan sumber daya manusia.

 

Dengan dukungan para tokoh dan masyarakat yang semakin kuat, SHD optimistis dapat mewujudkan visi bersama Nadalsyah (Koyem) untuk menjadikan Kalteng lebih hebat dan berdaya saing. Pendekatan humanis yang ia lakukan diyakini akan menjadi daya tarik kuat dalam pemilihan mendatang. (KLIK-RED) 

Baca Juga

Ikuti Kami