Home News Metropolis Ribuan Jemaah Padati Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Sampit

Ribuan Jemaah Padati Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Sampit

  Sugianto   | Sabtu , 07 September 2024
6ffe852a416eb0630ee7cf7185d2a452.jpg
Ustaz Abdul Somad saat bertausiah di hadapan ribuan jemaah yang hadir di Stadion 29 Nopember Sampit, Sabtu malam (7/8).

KLIK.SAMPIT – Ribuan jemaah memadati Tabligh Akbar yang diisi oleh Ustaz Abdul Somad (UAS) di Stadion 29 Nopember, Jalan Tjilik Riwut, Sampit, Sabtu malam (7/9).

Kehadiran ustaz kondang ini menjadi magnet bagi para jemaah yang datang dari berbagai penjuru Kota Sampit dan sekitarnya. Mereka sudah mulai berdatangan sejak pukul 19.30.

Salah satu jemaah, Rusdi, mengaku sangat puas dengan pelaksanaan Tabligh Akbar tersebut. Selain mendapatkan ilmu, ia merasa bahagia karena bisa melihat langsung UAS.

"Saya sangat bahagia bisa melihat langsung Ustaz Abdul Somad," ucap Rusdi.

Pria yang datang dari Desa Terantang, Kecamatan Seranau, ini hadir bersama keluarganya. Ia mengaku telah menunggu momen ini sejak lama.

"Saya sudah mengetahui informasi ini dari masyarakat sekitar dan media sosial beberapa hari terakhir. Acara ini memang sudah kami tunggu, dan kami telah bersiap-siap sejak jauh hari untuk menyaksikan kehadiran Ustaz Abdul Somad," ungkapnya.

Rusdi berharap dengan kehadiran UAS dalam kegiatan ini, umat mendapat syafaat Rasulullah dan Kabupaten Kotawaringin Timur semakin diberkahi.

"Mudah-mudahan kehadiran Ustaz Abdul Somad membawa keberkahan bagi Kotim," harapnya.

Selain masyarakat umum, acara ini juga dihadiri sejumlah tokoh penting, seperti Bupati Kotim Halikinnor, Wakil Bupati Kotim Irawati, Dewan Penasihat Sahabat UAS Kalteng Nadalsyah, mantan Bupati Kotim dua periode Supian Hadi, serta sejumlah pejabat lainnya. Anak-anak juga turut meramaikan malam penuh kebahagiaan tersebut. Semua yang hadir menjadi bagian dari acara yang syahdu dan penuh keberkahan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami