Home News Politik Deklarasi Wiyatno-Dodo Bersama Koyem-SHD Dihadiri Lebih dari 10 Ribu Warga Kapuas

Deklarasi Wiyatno-Dodo Bersama Koyem-SHD Dihadiri Lebih dari 10 Ribu Warga Kapuas

  Redaksi   | Jumat , 06 September 2024
353769315541d49e709cb1acf0610b03.jpg
Deklarasi Paslon Bupati dan wakil Bupati Kapuas Wiyatno-Dodo dan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Nadlsyah-Supian Hadi di Kapuas dihadiri lebih dari 10 ribu warga, Jumat sore (6/9).

KLIK. KAPUAS – Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Kapuas Wiyatno-Dodo, dihadiri lebih dari 10 ribu warga di kabupaten tersebut, Jumat sore (6/9). Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Nadalsyah - Supian Hadi. 

Wiyatno menyampaikan rasa bangganya terhadap partisipasi warga yang begitu besar. Menurutnya, dukungan masyarakat yang melimpah menjadi pendorong semangatnya untuk terus membangun Kota Kuala Kapuas. Apalagi dengan kehadiran Nadalsyah atau Koyem dan Supian Hadi atau SHD menambah deklarasi.

Selain senam sehat, acara juga dimeriahkan dengan pengundian hadiah untuk warga dan diakhiri dengan hiburan rakyat pada malam hari. Melihat antusiasme masyarakat yang hadir, Wiyatno optimistis bahwa warga Kapuas akan bersatu mendukung dirinya dan Dodo, serta memenangkan pasangan Nadalsyah dan Supian Hadi dalam pemilihan gubernur.

Dalam kesempatan yang sama, Koyem menyampaikan bahwa visi dan misi yang diusung bersama SHD, fokus pada peningkatan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan, serta memberikan kepercayaan kepada masyarakat terkait kemajuan Kalimantan Tengah.

"Di bidang pendidikan, kami akan menaikkan tunjangan guru, tunjangan kesehatan juga akan kami tingkatkan, begitu juga insentif RT dan guru ngaji. Selain itu, jumlah penerima bantuan sembako juga akan kami perbanyak. Bersama  Supian Hadi, yakinlah bahwa Kalimantan Tengah akan lebih hebat," ujar Nadalsyah.

SHD menambahkan bahwa para Damang Adat di Kalimantan Tengah telah menyampaikan permintaan agar masa jabatan Damang Adat disamakan dengan Kepala Desa. 

"Selain itu, insentif bagi kepala desa di seluruh Kalimantan Tengah juga akan kami tingkatkan," pungkasnya. (KLIK-RED) 

Baca Juga

Ikuti Kami