Home News Politik Kolaborasi Barat dan Timur, Koyem-SHD Siap Bangun Kalteng

Kolaborasi Barat dan Timur, Koyem-SHD Siap Bangun Kalteng

  Sugianto   | Minggu , 01 September 2024
ff3896aa3a93add4e6ef3c4e25a51f30.jpg
Ribuan Warga Hadiri Deklarasi Nadalsyah-Supian Hadi di Taman Kota Sampit, Minggu (1/9)

KLIK.SAMPIT - Pasangan bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah, Nadalsyah alias Koyem bersama calon Wakil Gubernur, Supian Hadi alias SHD, berjanji akan berkolaborasi untuk mewakili masyarakat dari wilayah Barat dan Timur dalam rangka pemerataan pembangunan di Kalimantan Tengah.

"Saya siap menggandeng Supian Hadi untuk mewakili masyarakat kita di wilayah Barat demi pemerataan pembangunan di Kalteng," ujar Nadalsyah pada Minggu (1/9).

Pada kesempatan kali ini, Koyem dan SHD tampil kompak mengenakan pakaian berwarna putih saat melakukan deklarasi di Taman Kota Sampit. Kegiatan ini mendapatkan dukungan dari ribuan masyarakat.

Ribuan warga yang hadir tampak sangat antusias memadati arena, beberapa di antaranya membawa poster. Teriakan “Nadalsyah alias Koyem-Supian Hadi alias SHD, menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng” serta slogan "Gass poll Koyem-SHD" terus menggema di arena deklarasi.

Di hadapan ribuan massa, Nadalsyah mengungkapkan optimisme bahwa jika dipercaya menjadi pemimpin Kalteng, ia dan SHD mampu membangun Kalteng menjadi provinsi yang lebih maju dengan cara merangkul semua elemen masyarakat tanpa terkecuali.

"Kami akan membangun Kalteng dengan merangkul semua pihak, tanpa terkecuali. Kami percaya bahwa dengan kolaborasi dan sinergi yang kuat, kita mampu membangun Kalteng menjadi lebih maju dan sejahtera," tegas Nadalsyah.

Sementara itu, Supian Hadi mengucapkan terima kasih karena telah diberi kepercayaan untuk mendampingi Nadalsyah.

"Saya berterima kasih kepada Bapak Nadalsyah karena telah mempercayakan kami di wilayah barat Kalteng," ujarnya.

Koyem dipasangkan dengan SHD yang merupakan mantan Bupati Kotawaringin Timur. Pasangan ini didukung oleh Partai Demokrat dan PDI Perjuangan sebagai pengusung, serta Hanura dan PPP sebagai pendukung. Koyem-SHD berkomitmen bahwa semua program mereka nantinya bertujuan untuk mensejahterakan seluruh masyarakat di Kalteng.

"Kami tidak ingin banyak janji. Yang jelas, majunya kami ini akan menyejahterakan rakyat. Saya yakin dengan kolaborasi timur dan barat, Kalteng akan makin hebat," tandas Supian Hadi.(KLIK-RED) 

Baca Juga

Ikuti Kami