Home News Politik SHD Melekat di Hati Masyarakat, Ribuan Warga Saksikan Deklarasi Koyem-SHD di Taman Kota Sampit

SHD Melekat di Hati Masyarakat, Ribuan Warga Saksikan Deklarasi Koyem-SHD di Taman Kota Sampit

  Sugianto   | Minggu , 01 September 2024
c9c7538a1ead43c8a1c1d373ba780175.jpg
Ribuan Warga Memadati Taman Kota Sampit, Hadiri Deklarasi Nadalsyah-Supian Hadi, Minggu sore (1/9).

KLIK.SAMPIT - Ribuan warga menghadiri deklarasi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Nadalsyah-Supian Hadi, di Taman Kota Sampit, Minggu (1/9).

Tampak ribuan warga yang hadir sangat antusias memadati arena, sebagian di antaranya membawa poster. Teriakan dukungan terhadap Nadalsyah alias Koyem dan Supian Hadi alias SHD untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng terus menggema di lokasi deklarasi.

Salah seorang warga, Hairul, menyatakan dirinya sangat antusias menghadiri deklarasi ini. Menurutnya, ini merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, dan ia sendiri sangat menantikan kehadiran SHD.

"Kami sangat senang berada di sini, kami ingin melihat deklarasi pasangan Nadalsyah-Supian Hadi, terutama karena Supian Hadi masih sangat melekat di hati kami," ucapnya penuh semangat.

Hairul mengaku datang bersama keluarga besar dan teman-temannya ke lokasi acara dan merasa bangga bisa menyaksikan pasangan ini maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng.

"Saya bangga melihat pasangan ini, mereka tampak pas dan serasi untuk memimpin Kalimantan Tengah menjadi lebih hebat," ujarnya.

Selain itu, pria yang merupakan warga Sampit ini merasa terharu bisa kembali melihat sosok calon wakil gubernur Supian Hadi, yang merupakan Bupati Kotim selama dua periode. Menurutnya, sosok ini masih sangat melekat di hati warga Kotim.

"Saya sangat terharu bisa melihat Bapak Supian Hadi lagi. Tentu kami sangat senang dan bersyukur Bapak Supian Hadi bisa maju lagi. Kami ingin mengulang kesuksesan Kotim selama dipimpin Supian Hadi," ungkapnya.

Hairul juga memastikan bahwa dalam Pilkada Kalteng periode ini, dirinya akan mendukung dan siap sepenuhnya memenangkan pasangan Nadalsyah-Supian Hadi.

"Sebagai warga Sampit, kami sangat senang ada perwakilan dari Sampit yang maju, yakni Bapak Supian Hadi. Kami siap mendukung dan memenangkan Nadalsyah-Supian Hadi," tandas Hairul.

Selain ribuan masyarakat, deklarasi ini juga dihadiri oleh pimpinan partai politik pengusung dan pendukung, tokoh masyarakat, tim loyalis, serta para relawan Nadalsyah-Supian Hadi. Tampak pula petinggi-petinggi partai pendukung seperti PDI Perjuangan, Demokrat, PPP, Hanura, dan Garuda. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami