Home News Politik Koyem-SHD Janjikan Program Prioritas untuk Kalteng Lebih Maju

Koyem-SHD Janjikan Program Prioritas untuk Kalteng Lebih Maju

  Sugianto   | Minggu , 01 September 2024
632643e61b708a4414ad8b2416cfd304.jpg
Nadalsyah dan Supian Hadi saat deklarasi didampingi Halikinnor dan Irawati, di Taman Kota Sampit, Minggu (1/9)

KLIK.SAMPIT – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Nadalsyah alias Koyem dan Supian Hadi alias SHD, menyampaikan sejumlah program prioritas yang mereka usung untuk memajukan Kalimantan Tengah.

"Kami siap memperjuangkan kemajuan Kalimantan Tengah," ujar Nadalsyah di sela-sela deklarasi pasangan ini di Taman Kota Sampit, Minggu (1/9).

Diketahui, Koyem adalah Bupati Barito Utara dua periode, dan SHD adalah Bupati Kotawaringin Timur dua periode. Pasangan ini dinilai kuat karena mewakili masyarakat dari wilayah barat dan timur, yang diharapkan dapat membawa pemerataan pembangunan di Kalteng.

Di hadapan ribuan massa, Koyem menyatakan optimisme bahwa jika dipercaya memimpin Kalteng, ia dan SHD mampu menjadikan provinsi ini lebih maju. Ia juga membeberkan beberapa prioritas mereka jika terpilih, yaitu berkolaborasi dengan pemerintah pusat dalam percepatan pembangunan infrastruktur di daerah.

Selain itu, Koyem-SHD berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan serta kesejahteraan guru dan tenaga kesehatan.

"Kami akan berkomitmen penuh di seluruh kabupaten/kota yang ada di Kalimantan Tengah. Kami akan memperjuangkan program provinsi dan nasional," tegasnya.

Pasangan ini diusung oleh Partai Demokrat dan PDI Perjuangan, dengan dukungan dari Hanura dan PPP.

Koyem-SHD menegaskan bahwa semua program strategis yang mereka sampaikan bertujuan untuk menyejahterakan seluruh masyarakat Kalteng.

"Untuk masalah infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan perekonomian, kami pastikan semuanya demi kemajuan dan kesejahteraan Kalteng," kata Koyem (KLIK-RED) 

Baca Juga

Ikuti Kami