Home News Politik Koyem-SHD Bakal Datangkan Grup Musik NDX A.K.A dan Charly saat Kampanye Akbar

Koyem-SHD Bakal Datangkan Grup Musik NDX A.K.A dan Charly saat Kampanye Akbar

  Sugianto   | Minggu , 01 September 2024
628977137a7cbbb8a72bffa707d68cbf.jpg
SHD saat menghibur masyarakat Kotawaringin Timur dalam deklarasi di Taman Kota Sampit, Minggu (1/9)

KLIK.SAMPT- Bakal Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Nadalsyah alias Koyem, dan Bakal Calon Wakil Gubernur, Supian Hadi alias SHD, berjanji akan mendatangkan grup musik NDX A.K.A dan Charly van Houten pada saat kampanye akbar nantinya.

"Insya Allah nanti akan kami datangkan grup musik NDX A.K.A dan juga Charly van Houten. Ini nantinya kami sediakan sebagai hiburan masyarakat di Kotim," ucap Koyem di sela mendeklarasikan diri maju sebagai bakal cagub dan cawagub Kalteng di Taman Kota Sampit, Minggu (1/9).

Pasangan Koyem-SHD ini dinilai sebagai pasangan milenial oleh masyarakat Kalteng, sehingga mereka ingin menghadirkan grup musik NDX A.K.A dan Charly van Houten untuk menghibur masyarakat Kotim nantinya.

"Kami dinilai pasangan yang paling milenial. Kami yakin anak-anak muda akan terhibur dengan band musik ini," ujarnya.

Diketahui, saat deklarasi ini, mereka telah mendatangkan penyanyi jebolan The Voice Indonesia, Waode Heni Andraini, sehingga ribuan masyarakat ikut terhibur dan bernyanyi bersama pasangan Koyem-SHD.

"Koyem-SHD akan menyala untuk Kalteng. Kami berkolaborasi maju dalam Pilkada Kalteng agar nantinya, apabila terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, tidak ada ketimpangan pembangunan. Sebab saya dari Barat, SHD dari Timur. Kami ada untuk Kalteng, bukan mewakili daerah masing-masing," kata Koyem.

Pasangan ini merupakan kolaborasi antara perwakilan masyarakat dari barat dan timur untuk pemerataan pembangunan di Kalimantan Tengah.

Di hadapan ribuan massa tersebut, Nadalsyah mengungkapkan optimisme bahwa apabila dipercaya menjadi pemimpin Kalteng, dia dan SHD mampu membangun Kalteng menjadi provinsi yang lebih maju dengan merangkul semua elemen masyarakat tanpa terkecuali.

Sementara itu, Supian Hadi mengucapkan terima kasih karena telah dipercayakan untuk mendampingi Nadalsyah.

"Saya berterima kasih kepada Bapak Nadalsyah karena telah mempercayakan kami di wilayah barat Kalteng," ucapnya.

Koyem dipasangkan dengan SHD yang merupakan mantan Bupati Kotawaringin Timur, serta didukung oleh Partai Demokrat dan PDI Perjuangan sebagai pengusung, kemudian Hanura dan PPP sebagai pendukung. Koyem-SHD berkomitmen bahwa semua program mereka nantinya bertujuan untuk menyejahterakan seluruh masyarakat di Kalteng.

"Kami tidak ingin banyak janji. Yang jelas, majunya kami ini akan menyejahterakan rakyat. Saya yakin dengan kolaborasi timur dan barat, Kalteng akan makin hebat," tandas Supian Hadi. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami