Home DPRD Seruyan DPRD Seruyan Rapat Bersama Eksekutif Susun Agenda Anggaran Tahun 2024

DPRD Seruyan Rapat Bersama Eksekutif Susun Agenda Anggaran Tahun 2024

  Redaksi   | Rabu , 07 Agustus 2024
4cd5f40c7f09966b1f4ec35ebefb4e80.jpg
DPRD dan Pemkab Seruyan bermusyawarah menyususun agenda Tahun Anggaran 2024.

KLIK. SERUYAN -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan menggelar rapat Badan Musyawarah  membahas susunan anggaran tahun 2024, di Ruang Rapat Serbaguna DPRD Seruyan, Selasa (6/8).

Rapat Banmus ini dipimpin oleh Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, serta dihadiri oleh Wakil Ketua II Muhammad Aswin, sejumlah anggota DPRD Seruyan, dan Tim Banmus dari pemerintah daerah. Turut hadir juga tenaga ahli DPRD Seruyan.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, mengatakan rapat Banmus ini dilaksanakan dalam rangka menyusun sejumlah agenda kegiatan bersama antara DPRD Seruyan dan Pemda Seruyan pada tahun anggaran 2024.

“Banmus ini kami laksanakan dalam rangka menyusun sejumlah agenda kegiatan antara DPRD dan Pemda tahun anggaran 2024 ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Zuli Eko Prasetyo berharap kerja sama antara lembaga legislatif dan eksekutif dapat terjalin lebih erat lagi agar ke depannya Kabupaten Seruyan dapat menjadi lebih baik, yang diharapkan dapat berimplikasi pada peningkatan perekonomian masyarakat. (KLIK-RED) 

Baca Juga

Ikuti Kami