Home DPRD Seruyan Minta Pemkab Menindaklanjuti Aspirasi Warga Desa Tusuk Belawan

Minta Pemkab Menindaklanjuti Aspirasi Warga Desa Tusuk Belawan

  Redaksi   | Selasa , 13 Agustus 2024
b21e2b33c71534fd0c32106cbf313a12.jpg
Anggota DPRD Seruyan Nardi

KLIK. SERUYAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Seruyan Nardi, meminta kepada pemerintah kabupaten setempat untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat Desa Tusuk Belawan Kecamatan Seruyan Hulu.

“Pada paripurna penyampaian reses yang dihadiri pemerintah daerah beberapa waktu lalu kami menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat, salah satunya dari Desa Tusuk Belawan ada beberapa usulan, dan itu kami harap agar ditindaklanjuti dalam artian direalisasikan,” kata Nardi. 

Diungkapkannya sejumlah usulan yang disampaikan warga Desa Tusuk Belawan antaranya, permintaan bedah rumah bagi warga tidak mampu.

“Kita memang melihat secara langsung kondisi dari perumahan masyarakat di sana, memang sangat banyak warga yang tidak mampu dan untuk kondisi rumahnya tidak layak huni, ini harus menjadi perhatian pemerintah untuk di data dan dimasukkan dalam program bedah rumah,” ujarnya.

Kemudian lanjut Nardi, selain permintaan program bedah rumah, warga juga mengusulkan perbaikan tempat ibadah mushola yang kondisinya sekarang rusak parah.

“Itu harapan kami juga di programkan untuk perbaikannya, dan usulan selanjutnya permintaan semenisasi jalan desa. warga sangat berharap sekali jalan desa setempat dibangun semenisasi sehingga dapat mempermudah aktivitas sehari-hari,” pungkasnya.(KLIK-RED) 

 

Baca Juga

Ikuti Kami