Home Peristiwa Karyawan Kantor PBS di Kotim Akhiri Hidup Secara Tragis

Karyawan Kantor PBS di Kotim Akhiri Hidup Secara Tragis

  Muhamad Oktavianto   | Jumat , 30 Agustus 2024
951994c93fde256e09c61af5530875b4.jpg
Ilustrasi. (Microsoft AI)

KLIK.SAMPIT - Seorang karyawan salah satu perusahaan beaar swasta di Kab Kotawaringin Timur berinisial DH nekat mengakhiri hidupnya secara tragis dan sadis. Ia dengan mengakhiri hidupnya menggunakan senjata tajam. 

Aksi nekat tersebut dilakukan di kantor perusahaan di Jalan Jenderal Sawit Raya, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timu, Jumat (30/8).

Informasi yang dihimpun, aksi korban terekam kamera pengawas di kawasan perusahaan. Korban menjabat sebagai kepala seksi logistik dan pengadaan barang.

Dari sumber informasi klikkalteng.id, korban yang berasal dari Kota Palangka Raya tersebut berlari menabrakkan diri ke dinding sambil membawa pisau di tangannya.

"Korban melakukan menabrakkan dirinya ke dinding dengan pisau di tangannya berulang kali hingga tubuhnya berlumuran darah," kata sumber klikkalteng.id yang meminta identitasnya tidak disebutkan.

Belum diketahui motif korban melakukan aksi nekat bunuh diri dengan cara sadis. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

"Benar, mas, kejadian tersebut memang benar terjadi. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Iyudi Hartanto.

Dugaan sementara penyebab korban melakukan aksi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara sadis dikarenakan depresi akibat tekanan mental dari atasannya. (KLIK-RED) 

Baca Juga

Ikuti Kami