Home News Politik Datang ke KPU dengan Jip Merah, Dokumen Pendaftaran Sanidin-Siyono Dinyatakan Lengkap

Datang ke KPU dengan Jip Merah, Dokumen Pendaftaran Sanidin-Siyono Dinyatakan Lengkap

  Sugianto   | Kamis , 29 Agustus 2024
524325a28f8044c6ba98d2aa5df8b1d1.jpg
Pasangan Sanidin-Siyono berangkat mendaftar ke KPU dengan mobil jip merah, Kamis (29/8).

KLIK.SAMPIT - Dokumen pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Sanidin-Siyono, resmi diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat dan dinyatakan lengkap.

"Alhamdulillah, setelah dilakukan pemeriksaan, dokumen kami dinyatakan lengkap," ucap calon Bupati Kotim, Sanidin, Kamis (29/8).

Sebelumnya, KPU Kotim menerima dokumen pendaftaran pasangan Sanidin-Siyono.

Pasangan ini diusung oleh tiga partai koalisi, yakni Gerindra, Golkar, dan PKS. Mereka tiba di Kantor KPU Kotim sekitar pukul 11.00 WIB. Mereka didampingi oleh istri masing-masing, ketua-ketua partai pengusung, serta para pendukung.

Pendaftaran ini juga disaksikan oleh Ketua Bawaslu Kotim dan anggotanya. Setelah pendaftaran, dokumen pasangan tersebut diverifikasi.

Pasangan ini menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU sebagai langkah resmi untuk maju berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotawaringin Timur (Kotim).

Berdasarkan pantauan, pasangan tersebut menggunakan mobil jeep merah terbuka dan diikuti rombongan pendukung serta simpatisan.

Terpantau selama perjalanan dari kediaman menuju ke KPU Kotim, Sanidin-Siyono yang kompak mengenakan kemeja putih, celana hitam, dan peci hitam tersebut berdiri di jip sambil melambaikan tangan. Busana yang mereka kenakan senada dengan yang digunakan pada saat deklarasi.(KLIK-RED) 

Baca Juga

Ikuti Kami