Home News Politik Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Abdul Hafid Punya Langkah Konkret

Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Abdul Hafid Punya Langkah Konkret

  Sugianto   | Rabu , 28 Agustus 2024
4f8e4f5c1ced90ebbe1731e62beb7c1e.jpg
Anggota DPRD Kalimantan Tengah Abdul Hafid

KLIK.PALANGKA RAYA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Tengah Abdul Hafid, berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat di wilayah tersebut. Abdul Hafid pun mengaku memiliki sejumlah langkah konkret untuk mewujhd

Dalam perannya sebagai wakil rakyat, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini bertekad untuk menjadi suara bagi kepentingan rakyat, memperjuangkan keadilan, kesejahteraan, dan kemajuan bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Saya tidak hanya menjadi penyalur aspirasi masyarakat, tetapi juga akan bertindak secara nyata demi kebaikan dan kemajuan bersama," kata Hafid, Selasa (27/8).

Menurut Hafid, langkah-langkah konkret akan diambil untuk memastikan bahwa kebijakan yang diusulkan dan diimplementasikan benar-benar mencerminkan kebutuhan dan harapan masyarakat Kalimantan Tengah.

Mantan Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah ini mengaku yakin bahwa dengan kolaborasi yang baik antara legislatif, eksekutif, dan masyarakat, perubahan positif yang diinginkan dapat tercapai.

Menurutnya, semua langkah yang diambil sebagai wakil rakyat akan selalu didasarkan pada prinsip kejujuran, integritas, dan keberpihakan pada kepentingan masyarakat. Sehingga masyarakat yang sudah mempercayainya mampu membawa amanah mereka menuju pembangunan yang diharapkan.

Hafid mengaku memahami bahwa amanah yang diberikan kepadanya oleh masyarakat adalah suatu kepercayaan yang harus dijaga dengan baik.

"Dengan tekad dan semangat juang yang tinggi, saya siap memperjuangkan setiap kebijakan yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kalimantan Tengah," tegasnya.

Ia juga berharap langkah-langkahnya sebagai legislator DPRD Kalimantan Tengah dapat memberikan manfaat besar bagi seluruh masyarakat di wilayah tersebut.

Hafid juga berterima kasih kepada masyarakat Kotawaringin Timur dan Seruyan yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mewakili mereka dalam menyampaikan aspirasi. (KLIK-RED) 

Baca Juga

Ikuti Kami