Home News Politik Pasangan Bacalon Termuda ini Nyatakan Siap Bertarung pada Pilkada Kotim 2024, Paisal Darmasing : Saya Siap Semua Konsekuensinya

Pasangan Bacalon Termuda ini Nyatakan Siap Bertarung pada Pilkada Kotim 2024, Paisal Darmasing : Saya Siap Semua Konsekuensinya

  Muhamad Oktavianto   | Rabu , 28 Agustus 2024
92a1b166e2498f2bd0d9f479ab34062e.jpg
Konferensi Pers Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati Kotim Rudini dan Bakal Calon Wakil Bupati Paisal Darmasing, Rabu (28/8).

KLIK.SAMPIT - Mengejutkan di masa genting, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muhammad Rudini dan Paisal Darmasing akhirnya mendeklarasikan diri dan segera mendaftar sebagai pasangan solid dalam Pemilihan Kepala Daerah Kotawaringin Timur (Kotim) 2024.

Tekad keduanya juga diperlihatkan dalam konferensi pers deklarasi peserta bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di salah satu kafe di Jalan S. Parman, Sampit, Rabu (28/8).

Rudini, yang pernah mencoba peruntungan dalam pilkada tiga kali, tampaknya tak pantang menyerah. Kali ini, ia kembali maju untuk bertarung pada Pilkada Kotim 2024 dengan membawa pasangan muda.

Uniknya, Rudini dan Paisal lahir pada tahun yang sama, yakni 1986, menjadikan mereka sebagai pasangan calon pemimpin dan wakil pemimpin muda dibandingkan pasangan lainnya.

"Walau telah kalah bertarung selama tiga kali, tapi Allah berkehendak untuk saya bisa maju kembali sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kotim," kata Rudini.

Paisal Darmasing, yang merupakan pasangan Rudini, menegaskan bahwa meskipun mereka adalah pasangan muda, mereka telah memiliki pengalaman yang cukup.

"Meski kami pasangan muda, kami juga memiliki pengalaman yang signifikan untuk membangun Kotim yang lebih baik," tegasnya.

Paisal juga mengaku siap menerima konsekuensi dari partai akibat pencalonannya ini. Seperti diketahui, Paisal Darmasing merupakan kader DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan masih aktif sebagai pengurus.

"Saat ini saya masih aktif sebagai pengurus, di mana saya juga menjabat sebagai Ketua Pimpinan Cabang PDIP Kecamatan Cempaga Hulu," ungkapnya.

Ia juga menegaskan kesiapannya untuk menerima konsekuensi dari keputusan yang telah diambilnya.

"Apapun keputusan yang telah saya ambil, saya siap menerima konsekuensi apapun dari partai PDIP," tambahnya.

Paisal juga mengungkapkan bahwa dirinya diminta langsung oleh Rudini untuk mendampinginya sebagai calon wakil bupati.

"Waktu itu saya diminta langsung oleh Bapak Rudini untuk menemaninya maju di Pilkada Kotim 2024 sebagai wakilnya. Saya juga telah meminta restu kepada istri dan orang tua hingga akhirnya bisa duduk di sini sebagai pasangan dari Bapak Rudini di Pilkada Kotim 2024," jelasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami