Home News Politik Gerindra Resmi Usung Pasangan Sanidin dan Siyono pada Pilkada Kotim 2024

Gerindra Resmi Usung Pasangan Sanidin dan Siyono pada Pilkada Kotim 2024

  Sugianto   | Selasa , 27 Agustus 2024
4264d12bf689b327a5bd9aee7da19172.jpg
Sanidin dan Siyono saat menerima formulir B1-KWK Partai Gerindra sebagai pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati.

KLIK.SAMPIT - Partai Politik Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mengusung pasangan bakal calon bupati Kotawaringin Timur Sanidin, dan bakal calon Wakil bupati Kotim Siyono,  pada Pemilihan Kepala Daerah 2024. 

"Ya, Sanidin dan Siyono mendapat surat rekomendasi B1 KWK Gerindra," kata Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerindra Kotim Juliansyah, Selasa (27/8).

Dengan adanya rekomendasi Gerindra ini, kekuatan politik pasangan Sanidin dan Siyono semakin bertambah dan memperkokoh posisi politik mereka. Sebab, pasangan ini telah resmi mengantongi tiga rekomendasi partai, yakni PKS, Golkar, dan Gerindra.

Sebelumnya, pasangan ini juga telah menerima rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal ini dibuktikan dengan penyerahan dokumen model B1-KWK PKS, yang diserahkan langsung oleh Ketua PKS Kalimantan Tengah Sirajul Rahman, dan elite partai PKS Kalteng Heru Hidayat.

Selain itu, pasangan Sanidin dan Siyono juga resmi menerima rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar. Penyerahan rekomendasi tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Golkar HM Ruslan As.

Sanidin, yang merupakan politisi dari Partai Gerindra, memastikan diri akan maju sebagai bakal calon bupati (cabup). Sementara itu, Siyono, kader Partai Golkar sekaligus mantan camat Parenggean, akan mendampinginya sebagai calon wakil bupati (cawabup). Dukungan dari PKS ini semakin memperkuat posisi Sanidin dan Siyono sebagai salah satu pasangan calon yang kuat dalam kontestasi Pilkada Kotim. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami