Home News Metropolis Polisi Selidiki Pelaku Tabrak Lari Pengendara Sepeda Motor Tewas di Pundu

Polisi Selidiki Pelaku Tabrak Lari Pengendara Sepeda Motor Tewas di Pundu

  Muhamad Oktavianto   | Selasa , 27 Agustus 2024
95d9ebd9275f7099145fe6c226d8972f.jpg
Petugas Satlantas Polres Kotim saat tiba di lokasi kecelakaan yang menewaskan pengendara motor di Jalan Tjilik Riwut ruas Desa Oundu, Sabtu lalu (24/8).

KLIK.SAMPIT - Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kotawaringin Timur (Kotim) tengah menyelidiki dan melacak pelaku tabrak lari yang menewaskan Dimas Prayoga (18) pengendara sepeda motor di Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Sabtu lalu (24/8). 

"Saat ini, sopir truk yang menabrak korban sedang dalam penyelidikan, dan nanti akan kami sampaikan kepada rekan-rekan media apabila pelaku sudah diamankan," ujar Kasat Lantas Polres Kotim, AKP Firdaus Canggih Pamungkas, Selasa (27/8).

Saat ditanya mengenai identitas pelaku, AKP Firdaus menyatakan bahwa kejadian tersebut masih dalam penyelidikan oleh pihaknya.

Ia juga menjelaskan kronologis kejadian, di mana Dimas saat itu sedang melakukan perjalanan dari arah Sampit menuju Palangka Raya bersama teman-temannya.

"Korban (Dimas, Red) sedang berkonvoi bersama rekannya yang juga mengendarai sepeda motor CB 100," katanya.

Setibanya di lokasi kejadian, korban bertabrakan dengan truk yang diketahui adalah truk CPO berwarna hijau, yang dikemudikan oleh oknum sopir yang identitasnya belum diketahui.

Korban terjatuh di badan jalan dan mengalami luka-luka serius. Sementara truk CPO yang terlibat kecelakaan tersebut bukannya berhenti untuk memberikan pertolongan, tetapi malah melarikan diri setelah menabrak Dimas.

Setelah itu, korban dibawa ke Puskesmas Pundu untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, nyawa Dimas tidak dapat diselamatkan dan ia dinyatakan meninggal dunia.

Hingga kini, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap oknum sopir yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. (KLIK-RED) 

Baca Juga

Ikuti Kami