Home News Politik PDIP Resmi Usung Halikinnor dan Irawati, Akankah Harati Jilid II Berlanjut

PDIP Resmi Usung Halikinnor dan Irawati, Akankah Harati Jilid II Berlanjut

  Sugianto   | Senin , 26 Agustus 2024
94c9ae77fd62a3f59e1b0d2e4e6dd2d3.jpg
Tampak Supian Hadi, Halikinnor dan Irawati mengumumkan bahwa Harati bakal berlanjut berkonstestasi dalam Pilkada Kotim 2024.

KLIK.SAMPIT – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan resmi menyerahkan formulir B1-KWK kepada pasangan petahana, Halikinnor dan Irawati, sebagai calon bupati dan calon wakil bupati untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) 2024.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kotim Alexius Esliter, membenarkan rekomendasi tersebut. Menurutnya, pasangan Harati ini resmi mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan.

"Benar, PDI Perjuangan mengusung pasangan Halikinnor dan Irawati untuk calon bupati dan wakil bupati Kotim," ucap Alexius singkat, Senin (26/8).

Dengan adanya dukungan dari PDI Perjuangan ini, akankah Harati Jilid II berlanjut?

Selain itu, dalam video yang beredar, terlihat pasangan Harati mendapat restu dari Supian Hadi, yang merupakan kakak kandung Irawati. Bupati Kotim dua periode itu memastikan Harati Jilid II akan berlanjut pada Pilkada 2024. Bahkan, ia meminta masyarakat Kotim untuk kembali mendukung pasangan tersebut.

"Saya, Supian Hadi, meminta doa kepada masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur. Harati Jilid II berlanjut untuk membangun Kabupaten Kotawaringin Timur menjadi lebih baik lagi dan menjadi Kotim yang hebat," ucap Supian dalam video tersebut.

Sebelumnya, diketahui Halikinnor telah menerima rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang diserahkan oleh Sekretaris Desk Pilkada PKB, Zainul Munasichin. Selain itu, Halikinnor juga telah mengantongi rekomendasi dari Partai NasDem. Hal itu dibuktikan dengan penyerahan dokumen model B1-KWK Partai NasDem yang diserahkan langsung oleh pengurus DPP NasDem Koordinator Wilayah Kalimantan, Syarif Abdullah.

Selanjutnya, pasangan Halikinnor dan Supriati Rambat juga menerima rekomendasi dari DPP Demokrat. Penyerahan rekomendasi tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono. (KLIK-RED) 

Baca Juga

Ikuti Kami