Home News Politik Demokrat Rekomendasikan Halikinnor dan Supriati Rambat dalam Pilkada Kotim 2024

Demokrat Rekomendasikan Halikinnor dan Supriati Rambat dalam Pilkada Kotim 2024

  Sugianto   | Jumat , 23 Agustus 2024
f1f31b079c85d581b7f15ceb6efc9a20.jpg
Halikinnor saat menerima rekomendasi diserahkan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Jumat (23/8).

KLIK.SAMPIT - Satu lagi partai politik yang memperkokoh pencalonan petahana Pemilihan Kepala Daerah Kotawaringin Timur 2024 Halikinnor, yakni Partai Demokrat. Partai tersebut merekomendasikan Halikinnor sebagai bakal calon bupati dan Supriati Rambat sebagai bakal calon wakil bupati. 

Penyerahan rekomendasi tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Jumat (23/8).

"Benar, kami dari Demokrat menyerahkan rekomendasi parpol untuk calon Bupati Kotawaringin Timur kepada Bapak Halikinnor dan calon Wakil Bupati Supriati Rambat," ucap Sekretaris Partai Demokrat Kotim Sihol Parningotan Lumban Gaol, Jumat (23/8).

Dalam penyerahan tersebut, terlihat Halikinnor tamoak didampingi Ketua Demokrat Kotim Jhon Krisli. Menurut Gaol, selain menyerahkan rekomendasi ini, Partai Demokrat berharap Halikinnor bisa meraih kemenangan pada Pilkada Kotim nantinya.

"Karena rekomendasi ini secara resmi diserahkan kepada Bapak Halikinnor, semoga dapat digunakan sebaik-baiknya. Kita doakan agar Bapak Halikinnor dapat memenangkan Pilkada," ungkapnya.

Adapun diketahui sebelumnya bahwa pasangan ini juga telah mengantongi rekomendasi dari Partai Nasdem.

Hal itu dibuktikan dengan penyerahan dokumen model B1-KWK Partai Nasdem, yang diserahkan langsung oleh pengurus DPP Nasdem Koordinator Wilayah Kalimantan, Syarif Abdullah.

Selain itu, Halikin juga telah menerima rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Desk Pilkada PKB, Zainul Munasichin.

Adapun dengan adanya rekomendasi dari Demokrat, Nasdem, dan PKB ini, pasangan Halikin dan Supriati Rambat memperkuat fondasi politiknya dan semakin memperkokoh posisi sebagai salah satu pasangan calon yang kuat dalam kontestasi Pilkada Kotim (KLIK-RED) 

Baca Juga

Ikuti Kami