Home News Olahraga Pentolan Demokrat Kotim, Tanggapi Rumor Rekomendasi untuk Halikinnor dan Supriati Rambat

Pentolan Demokrat Kotim, Tanggapi Rumor Rekomendasi untuk Halikinnor dan Supriati Rambat

  Sugianto   | Kamis , 22 Agustus 2024
1614721bc5551c59edd9865c3f699c0d.jpg
Sekretaris DPC Demokrat Kotim Sihol Parningotan Lumban Gaol

KLIK.SAMPIT- Pentolan Partai Demokrat Kotawaringin Timur Sihol Parningotan Lumban Gaol menanggapi rumor rekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati dari partai tersebut untuk Halikinnor dan Supriati Rambat. 

Lumban Gaol mengakui juga mendapati pesan berantai yang menyebutkan bahwa Demokrat mencantumkan nama pasangan Halikinnor - Supriati Rambat. 

"Rekomendasi Demokrat sampai saat ini memang belum dikeluarkan dalam bentuk B1 KWK, namun memang ada pesan berantai yang tersebar di grup seolah-olah rekomendasi Demokrat jatuh kepada Halikinnor - Supriati Rambat. Ketua kami, Jhon Krisli, belum mendapatkannya," ucap Sekretaris DPC Demokrat ini, Rabu (21/8).

Ia juga mengakui telah menerima undangan resmi untuk penyerahan B1 KWK yang akan digelar di Jakarta pada Jumat (23/8). Namun, secara gamblang ia menyebutkan bahwa dalam undangan tersebut tidak tertulis kepada siapa rekomendasi akan diserahkan. 

"Kalau saya ditanya soal rekomendasi, apakah benar Halikinnor dan Supriati Rambat yang mendapatkannya, saya belum bisa menjawab," bebernya.

Diketahui sebelumnya, Halikinnor dan Supriati Rambat telah mendaftarkan diri ke sejumlah partai, termasuk Partai Demokrat, sebagai bakal calon Bupati Kotim. Keduanya telah melalui tahapan penjaringan tersebut.

Namun, Gaol menegaskan bahwa ia belum pernah mendengar rekomendasi akan jatuh kepada siapa.

"Yang saya tahu selama ini, Ketua DPC kami, Jhon Krisli, sangat intens menjalin komunikasi dengan Partai Golkar. Namun, kita juga tahu bahwa Siyono digandeng oleh Sanidin dari Partai Gerindra," ungkap Gaol.

Adapun diketahui bahwa sebelum ini, pasangan Halikinnor dan Supriati Rambat telah mengantongi rekomendasi dari Partai Nasdem, dan Halikinnor juga telah mengantongi rekomendasi dari PKB. (KLIK-RED) 

Baca Juga

Ikuti Kami