Home News Politik Pasangan Sanidin dan Siyono Resmi Kantongi Rekomendasi PKS untuk Pilkada Kotim

Pasangan Sanidin dan Siyono Resmi Kantongi Rekomendasi PKS untuk Pilkada Kotim

  Sugianto   | Selasa , 20 Agustus 2024
efd95f81182d2b796ac1f0a9266a0de9.jpg
Sanidin dan Siyono saat menerima dolumen rekomendasi Partai Kesejahtera.

KLIK.SAMPIT – Pasangan Calon Bupati (Cabup) Sanidin dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Siyono resmi mengantongi rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotawaringin Timur 2024.

Hal ini dibuktikan dengan penyerahan dokumen model B1-KWK dari PKS, yang diserahkan langsung oleh Ketua PKS Kalteng Sirajul Rahman, bersama dengan elit partai PKS Kalteng Heru Hidayat.

Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah PKS Kotim Agus Sugianto, saat dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, PKS secara resmi mengusung pasangan Sanidin dan Siyono pada Pilkada Kotim 2024.

"PKS resmi mengusung pasangan Cabup dan Cawabup Sanidin dan Siyono," ucapnya, Selasa (20/8).

Ia memastikan bahwa PKS akan selalu berkomitmen untuk mendukung penuh para calon yang diusung dalam kontestasi Pilkada 2024.

"Kepada mereka kami titipkan amanah dari keluarga besar PKS untuk berjuang dan meraih kemenangan di Pilkada Kotim 2024," tuturnya.

Adapun diketahui bahwa Sanidin merupakan politisi dari Partai Gerindra yang telah memastikan diri akan maju sebagai bakal Cabup. Sementara itu, Siyono, kader Partai Golkar sekaligus mantan Camat Parenggean, akan mendampinginya sebagai Cawabup. Dukungan dari PKS ini semakin memperkokoh posisi Sanidin-Siyono sebagai salah satu pasangan calon yang kuat dalam kontestasi Pilkada Kotim. (KLIK.RED)

Baca Juga

Ikuti Kami