Home News Metropolis Paskibraka Kotim Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih, Warga Sempat Deg-degan

Paskibraka Kotim Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih, Warga Sempat Deg-degan

  Sugianto   | Sabtu , 17 Agustus 2024
570b41ba1a695b45267cf40d09437c13.jpg
Paskibraka Kotim saat melaksanakan tugas mengibarkan bendera dalam Upacata HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (17/8).

KLIK.SAMPIT - Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Kotawaringin Timur sukses mengibarkan bendera Merah Putih pada HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Stadion 29 Nopember Sampit, Sabtu (17/8).

"Alhamdulillah, acara pengibaran bendera Merah Putih berjalan dengan lancar. Sempat deg-degan, " ucap Yanti, salah seorang warga yang menyaksikan pengibaran bendera tersebut.

Dia menuturkan bahwa momen pengibaran bendera Merah Putih sangat berkesan bagi dirinya. Dia mengaku merasa seperti mengingat kembali perjuangan para pahlawan kemerdekaan.

"Saya sangat bangga bisa melihat bendera ini dikibarkan oleh anggota Paskibraka," tutur Yanti.

Sementara itu, Susan, salah seorang orang tua anggota Paskibraka, mengatakan bahwa dia sangat bangga melihat anaknya dapat bergabung dan terpilih menjadi pengibar bendera Merah Putih.

"Tentunya ini menjadi kebanggaan kami, anak kami bisa terpilih menjadi salah satu pengibar bendera Merah Putih dalam kegiatan yang istimewa ini," ujar Susan.

Dia menambahkan bahwa sebagai orang tua anggota Paskibra, tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi masing-masing orang tua ketika anak-anak mereka terpilih. Mereka berasal dari pelajar tingkat sekolah menengah atas yang ada di Kotim. Dia berharap nantinya mereka bisa menjadi putra-putri terbaik di Kotim.

"Saya juga yakin, mereka pasti akan menjadi kebanggaan dan ini sebagai bekal mereka ketika nanti akan memasuki level berikutnya setelah masa sekolah," tandas Susan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami