Home Peristiwa Pasutri di Parenggean Tewas Akibat Tabrak Lari

Pasutri di Parenggean Tewas Akibat Tabrak Lari

  Muhamad Oktavianto   | Jumat , 16 Agustus 2024
4e70ec94193be96e85718b87ff0ee8bd.jpg
Suasana lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Parenggean yang menewaskan pasutri, Kamis (15/8)

KLIK.SAMPIT - Pasangan suami istri yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Poros Parenggean, dekat Bukit Tower Kilometer 20, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (15/8).

Menurut informasi yang dihimpun, kedua korban mengendarai sepeda motor Scoopy berwarna hijau dengan nomor polisi KH 2694 QP dan terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil yang belum diketahui jenisnya.

"Benar, memang telah terjadi kecelakaan tersebut," ungkap Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas, Jumat (16/8).

Canggih mengungkapkan bahwa polisi telah menangani kasus kecelakaan ini. Pihaknya juga telah menurunkan petsonel ke lokasi kejadian untuk mengumpulkan informasi untuk penyelidikan. 

"Hari ini anggota telah berada di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan, dengan bantuan dari anggota Polsek Parenggean," jelasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, status pelaku tabrak lari tersebut masih belum diketahui apakah sudah berhasil diamankan atau belum. Namun, yang pasti, dua orang diketahui telah meninggal dunia dalam insiden tersebut. (KLIK-RED) 

Baca Juga

Ikuti Kami