Home News Metropolis Warga Sampit Heboh Penemuan Mayat Pria dalam Salon

Warga Sampit Heboh Penemuan Mayat Pria dalam Salon

  Sugianto   | Selasa , 13 Agustus 2024
e1e0a992421869704d6e122d75d32efc.jpg
Petugas saat mengevakuasi jasad korban di dalam sebuah salon di Jalan Iskandar Sampiyt, Selasa (13/8).

KLIK.SAMPIT - Warga yang di Jalan Iskandar, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah hampir membusuk di sebuah salon, Selasa (13/8).

Dari informasi yang dihimpun, mayat ini bernama Abu Zirin alias Ririn, yang merupakan pemilik salon tersebut. Ia ditemukan warga di dalam salon sekitar pukul 08.20 WIB. Penemuan mayat pria ini bermula dari bau tidak sedap yang cukup menyengat di sekitar lokasi salon.

Salah seorang warga setempat, Arif, mengatakan bahwa saat dirinya tiba di lokasi, sudah sangat ramai warga dan juga nampak ada petugas di lokasi tersebut.

"Tadi waktu saya di lokasi, memang warga ramai. Katanya ada penemuan mayat di dalam sebuah salon," ujarnya.

Selain itu, diketahui bahwa mayat pria yang tinggal seorang diri ini berusia 47 tahun dan ditemukan terbaring di lantai tanpa mengenakan celana saat dievakuasi.

"Tadi pihak petugas berupaya membuka pintu salon dan akhirnya menemukan mayat. Badannya bengkak dan sudah keluar cairan. Dia hanya menggunakan baju tanpa celana sedikit pun, telanjang bagian bawah," ungkapnya.

Saat ditanya terkait penyebab kematian ini, dirinya juga tidak mengetahui penyebabnya. Adapun saat ini jasad korban dievakuasi oleh petugas PMI Kotim bersama Relawan Dompet Peduli ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit.

"Terkait penyebab kematian, saya juga kurang tahu, namun saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Murjani untuk divisum," tandasnya. (KLIK.RED) 

Baca Juga

Ikuti Kami