Home Peristiwa Senggol Spion Mobil, Brakkkkk Pengendara Motor Tabrak Pohon dan Tewas di Tempat

Senggol Spion Mobil, Brakkkkk Pengendara Motor Tabrak Pohon dan Tewas di Tempat

  Muhamad Oktavianto   | Senin , 05 Agustus 2024
d3da7260a99b52aa2034198ff517ee75.jpg
Kecelakaan lalu lintas di Jalan HM Arsyad, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu malam (4/8).

KLIK.SAMPIT - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan HM Arsyad, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu malam (4/8).
Informasi dihimpun, korban yang diketahui merupakan warga asal Desa Bagendang dikabarkan tewas usai mendapatkan perawatan medis di RSUD dr Murjani Sampit. 
Menurut keterangan warga yang enggan disebutkan namanya, kejadian bermula sewaktu mobil Agya yang melintas di jalur tersebut hendak putar arah menyeberangi pembatas jalan. Saat bersamaan korban melaju dari arah berlawanan.
"Karena korban melaju dengan kecepatan tinggi, korban yang terkejut berusaha menghindari mobil itu tapi mengenai kaca spion mobil hingga membuatnya oleng," kata warga tersebut, Senin (5/8).
Korban yang tersenggol spion mobil dengan kecepatan tinggi langsung kehilangan kendali atas sepeda motornya dan menabrak pohon di pinggir jalan.
"Saat itu korban yang menabrak pohon tergeletak di badan jalan, kami takut untuk mengevakuasi korban," katanya. 
Warga yang panik akan kejadian tersebut melaporkan kepada Satlantas Polres Kotim dan memanggil ambulans. 
Tak lama berselang petugas Satlantas Polres Kotim tiba di lokasi kejadian beserta ambulans dan korban dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit. 
Meski sempat dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan bantuan medis, nyawa korban tak tertolong hingga dinyatakan meninggal dunia. 
Belum diketahui identitas korban, namun tentunya ini telah menambah daftar nama korban meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan raya di Kabupaten Kotawaringin Timur. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami