Home News Politik Tanggapan Berbeda dengan Petahana Lainnya, ini Kata Irawati Ditanya Soal Rekomendasi Parpol

Tanggapan Berbeda dengan Petahana Lainnya, ini Kata Irawati Ditanya Soal Rekomendasi Parpol

  Sugianto   | Senin , 05 Agustus 2024
1563c0f08e59abd7d98e44e67c7c7b27.jpg
Irawati saat diwawancara awak media

KLIK.SAMPIT- Salah seorang kandidat dalam Pemilihan Kepala Daerah Kotawaringin Timur 2024 Irawati tetap menanggapi ketika ditanya wartawan soal rekomendasi partai politik. 

"Saat ini kita hanya menunggu saja, sembari berdoa usaha dan ikhtiar," ucap Irawati saat diwawancara, Senin (5/8).

Selain itu dirinya juga menegaskan saat ini hanya menjalankan tugas sebagai wakil bupati Kotim bersama bupati yang saat ini dijabat Halikinnor.

Adapun diketahui Irawati merupakan seorang kader PDI Perjuangan yang telah dikenal oleh publik dan menjalani kurang lebih selama 22 tahun sebagai kader.

"Sebagai kader PDI Perjuangan saya siap menerima keputusan partai, baik itu dipasangkan dengan pak Halikinnor atau siapapun saya siap," ujarnya.

Menurutnya, sebagai seorang kader PDI Perjuangan yang utama adalah memikirkan bagaimana cara membesarkan partai bukan hanya mementingkan kepentingan pribadi.

"Saya sebagai seorang kader tentunya yang utama akan fokus bagaimana cara membesarkan partai bukan pribadi diri sendiri," ungkapnya.

Adapun dalam tahapan pencalonan Pemilihan Kepala Daerah 2024 di Kabupaten Kotawaringin Timur masih bergulir. Irawati, diketahui hingga kini telah mendaftar ke delapan parpol di antaranya PDIP, PKS, PKB, Gerindra, PAN, Nasdem, Demokrat, Golkar dan Perindo.

Dirinya menambahkan, mengenai hasil rekomendasi ia menyebutkan paling lambat tanggal (17/8) ini bakal diketahui. Selain itu juga Ia mengakui memang mendapatkan telah mengantongi surat tugas dari beberapa partai politik namun enggan menyebutkan dari mana saja.

"Saya memang sudah ada mengantongi sejumlah surat tugas. Namun itu dalam arti hanya perintah untuk konsolidasi ke partai lain untuk menjadi bupati atau wakil bupati Kotim," tandas Irawati. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami