Home DPRD Seruyan Pembangunan Infrastruktur Pertanian di Seruyan Harus Maksimal

Pembangunan Infrastruktur Pertanian di Seruyan Harus Maksimal

  Redaksi   | Minggu , 04 Agustus 2024
1b4e7e3425565d343b84de58c7e050dd.jpg
Anggota DPRD Seruyan Argiansyah

KLIK. SERUYAN - Pembangunan infrastruktur pertanian di Kabupaten Seruyan diharapkanmaksimal, terutama jalan menuju usaha pertabian masyarakat. 

“Saya mendorong pemerintah kabupaten melalui dinas terkait agar memperhatikan pertanian di Seruyan terutama infrastruktur jalan menuju usaha tani itu harus maksimal," kata Anggota DPRD Seruyan Argiansyah, belum lama ini. 

Dia mengungkapkan, pemaksimalan jalan usaha tani atau JUT ini sangat penting guna membantu peningkatan produktifitas petani, seperti mempermudah mengangkut hasil panen maupun aktivitas petani lainnya. 

“Kalau kita lihat sekarang ini masih banyak jalan ke sentra pertanian masyarakat itu yang rusak sehingga perlu dibenahi, seperti jalan menuju lokasi pertanian di Desa Pematang Limau," ujarnya. 

Belum lagi menurutnya jalan pertanian di desa-desa lainnya yang banyak diusulkan oleh masyarakat sewaktu reses DPRD Seruyan. Dia berharap semua itu juga dapat diakomodir dengan baik oleh pemerintah daerah. 

“Semoga ini menjadi perhatian pemerintah daerah, demi mewujudkan ketahanan pangan di Kabupaten Seruyan. Kami sangat berharap produksi padi kita setiap tahunnya terus meningkat,” harapnya. (KLIK-RED) 

Baca Juga

Ikuti Kami