Home News Metropolis Skor Laga Persahabatan Sampit Selection vs Asing All Star Berakhir dengan Skor 2-3

Skor Laga Persahabatan Sampit Selection vs Asing All Star Berakhir dengan Skor 2-3

  Sugianto   | Minggu , 04 Agustus 2024
14fd69a46fd467c7d519670ccf2e64dc.jpg
Suasana pertanian laga eksibisi HNR Exhebition antara Sampit Selection melawan Asing All Star, di Stadion 29 Nopember Sampit, Minggu (4/8).

KLIK.SAMPIT- Laga eksebisi atau pertandingan persahabatan antara Sampit Selection melawan Asing All Star berakhir dengan skor 2-3 atas kemenangan Asing All Star, di Stadion 29 Nopember Sampit, Minggu sore (4/8).

Dalam pertandingan bertajuk HNR Exhebition itu Asing All Star menunjukkan penampilan yang apik dan terorganisasi  sehingga mereka memenangkan debut tersebut. 

Kendati demikian, Sampit Selection juga tak kalah memesona. Pemain-pemain Sampit Selection juga sempat merepotkan pemain belakang. Peluang-peluang tercipta namun hanya mampu menghasilkan 2 gol. Sehingga belum bisa mengungguli Asing All Star. 

Sementara itu dari sisi pemain ke13 alias pendukunh juga tak kalah menarik perhatian. Mereka antusias dan memadato tribum maupun pinggil lapangan Stadion 29 Nopember Sampit itu. 

Wajar saja antusias masyarakat begitu luar biasa, sebab di daerah ini yang sudah lama tidak digelar pertandingan bola Bergengsi. Sehingga masyarakat terutama pecinta sepak bola sangat rindu akan atmosfer pertandingan di stadion. 

Salah seorang penonton Mirhansyah, mengaku sangat senang dengan pertandingan yang ditampilkan Sampit Selection melawan Asing All Star ini.

"Saya sangat senang melihat pertandingan hari ini. Sungguh ramai ada pemain asingnya," ujarnya.

Dirinya berharap pertandingan tersebut dapat memacu kembali dunia persepakbolaan di Bumi Habaring Hurung ini. Menurutnya, dengan adanya laga tersebut juga, para pemain lokal bisa belajar taktik dan strategi kepada para senior yang sudah lalang melintang di liga besar di Indonesia. 

"Kita harapkan pula ini menjadi pemicu keseblasan kita. Sehingga dunia sepak bola di Kotim bisa berjaya lagi," tandas Mirhan. (KLIK-RED) 

Baca Juga

Ikuti Kami