Home Peristiwa Pengedara Motor Ugal-ugalan Tabrak Median Jalan di Kawasan Terowongan Nur Mentaya, Diduga Mabuk

Pengedara Motor Ugal-ugalan Tabrak Median Jalan di Kawasan Terowongan Nur Mentaya, Diduga Mabuk

  Muhamad Oktavianto   | Kamis , 01 Agustus 2024
e47ebf027eb1a4a7153d2ff8006c3ca0.jpg
Petugas Satlantas Polres Kotawaringin Timur saat olah TKP kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (1/8).

KLIK.SAMPIT - Seorang pengendara sepeda motor diduga mabuk dan ugal-ugalan di kawasan Terowongan Nur Mentaya, Jalan Tjilik Riwut Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamia dini hari (1/8). Akibatnya pria tersebut menabrak median jalan hingga memgalami luka serius. 

Pria berinisial RAF (26) itu menuai derita akibat perilaku tak terpujinya hingga tergeletak tak sadarkan diri dan harus dilatikan ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Murjani Sampit. 

Uhai seorang warga yang saat itu sedang nongkrong dilokasi kejadian mengatakan kalau pria tersebut mengendarai sepeda motornya dengan ugal-ugalan. 

"Dari arah Jalan Samekto dia berkendara tanpa helm dan menggunakan satu tangan dengan kecepatan tinggi," kata Uhai.

Karena kelakuan tak senonohnya, mendadak kendaraan yang ditungganginya oleng dan menabrak median jalan hingga membuat pria tersebut terjatuh dan terseret ke tengah jalan.

"Sangat cepat sampai membuatnya terpental ke tengah jalan," katanya.

Korban yang mengalami tabarakan tak sadarkan diri karena mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Saat warga mendekati korban untuk melakukan pertolongan tercium aroma minuman beralkohol. 

"Pas didekatin, dari korban terdiam aroma alkohol. Sepertinya dia berkendara dalam keadaan mabuk," ungkapnya. 

Sementara itu, Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengatakan bahwa kejadian tersebut telah ditangani oleh pihaknya pada waktu kejadian.

"Tadi malam anggota sudah ke lokasi kejadian untuk dilakukan penelusuran penyebab kecelakaan," kata Canggih. 

Canggih mengatakan kecelakaan tersebut terjadi karena pengendara sepeda motor yang melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit tiba-tiba oleng karena menabrak lubang di tengah jalan.

"Hasil penelusuran tadi malam, korban tiba-tiba oleng karena menabrak lubang di tengah jalan hingga membuatnya terjatuh dan terseret ke badan jalan," ungkapnya.

Akibatnya korban yang mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya dan sudah tak sadarkan diri, kemudian dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami