Home Peristiwa Tiga Pria Bermobil Curi Kotak Amal Masjid di Cempaga

Tiga Pria Bermobil Curi Kotak Amal Masjid di Cempaga

  Muhamad Oktavianto   | Kamis , 01 Agustus 2024
3681c44f49ab4ff4befb3abb8b592ca4.jpg
Maling kotak amal menggunakan mobil di Masjid Jannatul Firdaus, Desa Sungai Paring, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (31/7) kemarin.

KLIK.SAMPIT - Tiga orang pria mengendarai sebuah mobil terekam kamera pengawas Masjid Jannatul Firdaus, Desa Sungai Paring, Kecamatan Cempaga, singgah dan membawa kabur kotak amal, Rabu (31/7).

Aksi ketiga pria tersebut mendapat dikecam oleh warga. Apalagi aksi pencurian dilakukan menggunakan sebuah mobil berwarna putih dengan nomorpolisi KH 1834 PG.

"Ada-ada saja perbuatan orang sekarang. Sudah punya mobil tapi kok mencuri, parahnya lagi yang di curi itu kotak amal pula," ungkap Fitriani salah seorang warga Sampit, Kamis (1/8). 

Kapolsek Cempaga Iptu Moh Rochim saat dikonfirmasi mengatakan kalau hingga saat ini belum ada laporan mengenai pencurian tersebut.

"Belum ada laporan mas," jawab singkat Rochim saat dikonfirmasi klikkalteng.id via telepon seluler.

Namun, meski tidak ada laporan Rochim mengungkapkan bahwa pihak akan menindaklanjuti kasus pencurian kotak amal tersebut.

"Meski tidak ada laporan kami akan tetap menindaklanjuti pencurian itu dengan data mobil dan nomol poliai di rekaman kamera tersebut," tegasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami