Home Peristiwa Kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan Pasutri Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan Pasutri Dilarikan ke Rumah Sakit

  Muhamad Oktavianto   | Senin , 29 Juli 2024
d49d8b895bfab8ecd3b65cd98d4e38c9.jpg
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 11, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (28/7).

KLIK.SAMPIT - Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dengan truk terjadi lagi. Kali ini kecelakaan membuat sepasang suami istri mengalami luka serius dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum dr Murjani Sampit.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalur Trans Kalimantan, Jalan Tjilik Riwut Kilometer 11, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu sore (28/7).

Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengatakan kalau kejadian bermula saat mobil truk yang dikendarai oleh FHS (23) melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit mendadak banting setir ke sebelah kanan karena kendaraan di depannya mengerem mendadak.

"Saat di lokasi kejadian truk tiba-tiba banting setir ke kanan jalan karena kendaraan di depan truk melalukan pengereman mendadak," kata Canggih, Senin (29/7)

Di saat yang bersamaan dari arah berlawanan yakni Sampit menuju Palangka Raya melaju sepeda motor Beat yang dikendarai oleh LH (44) membonceng istrinya N (40).

Dikarenakan jarak yang sudah dekat dan disertai kedua pengendara yang saling terkejut membuat tabrakan tidak dapat dihindari.

Karena kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka serius hingga dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit. 

Kasus kecelakaan ini telah ditangani aparat kepolisian. Dengan ini angka kecelakaan yang melibatkan kendaraan besar seperti truk terus bertambah. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami