Home Peristiwa Sepeda Motornya Adu Banteng dengan Truk, Kakek ini Lolos dari Maut

Sepeda Motornya Adu Banteng dengan Truk, Kakek ini Lolos dari Maut

  Muhamad Oktavianto   | Kamis , 25 Juli 2024
c3e285fc0c2bb2f94408204715f7b413.jpg
Petugas Satlantas Polres Kotawaringin Timur saat berada dilokasi kecelakaan jalan Tjilik Riwut, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (24/7).

KLIK.SAMPIT - Sebuah sepeda motor beradu banteng atau bertabrakan hadap-hadapan dengan sebuah truk di Jalan Tjilik Riwut, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (24/7).

Saking dahsyatnya tabrakan tersebut sepeda motor yang dikendarai seorang pria berusia 74 tahun itu rusak parah. Namun ajaibnya kakek pengendara sepeda motor tersebut selamat dari insiden tersebut. 

Insiden kecelakaan sepeda motor beradu banteng dengan Truk kembali terjadi. Seorang pria tua berumur 74 tahun selamat pada insiden tersebut. 

Tabrakan adu banteng tersebut terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (24/7) kemarin.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengungkapkan kalau kejadian tersebut bermula suatu kendaraan truk yang dikemudikan oleh D (42) melakukan perjalanan dari arah Palangka Raya menuju Sampit.

Setibanya di lokasi kejadian ada kendaraan sepeda motor merk Beat dikendarai oleh seorang kakek-kakek berinisial NG (74) menyeberang jembatan dari arah jembatan penyeberangan menuju arah Palangka Raya. 

"Karena kaget melihat sepeda motor itu, sopir truk membanting setir ke arah jalur kanan sehingga terjadi tabrakan tersebut, " kata Canggih saat dikonfirmasi, Kamis (25/7).

Canggih mengungkapkan, kalau saat ini korban pengendara sepeda motor saat mengalami kecelakaan mengalami luka-luka dan sebelumnya telah dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

"Dari hasil olah TKP korban pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan kemarin dengan cepat dibawa langsung ke Puskesmas terdekat," ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, meski tidak ada menelan korban jiwa namun kendaraan yang dibawa oleh NG mengalami rusak parah karena sempat terlindas oleh truk tersebut hingga masuk kebagian kolong truk. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami