Home DPRD Seruyan DPRD Seruyan Apresiasi Penanaman Pohon untuk Pelestarian Lingkungan

DPRD Seruyan Apresiasi Penanaman Pohon untuk Pelestarian Lingkungan

  Redaksi   | Jumat , 28 Juni 2024
346e6ba7dbc72782617cfb58469b9e36.jpg
Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko saat penanaman pohon dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Politeknik Seruyan, Kamis (27/6).

KLIK.SERUYAN- Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Seruyan mengapresiasi dan mendukung upaya pelestarian lingkungan yang dilakukan berbabagi pihak. Salah satunya seperti kegiatan penanaman pohon yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Kotawaringin Timur. 

Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Seruyan Bambang Yantoko mengikuti kegiatan menanam pohon tersebut bertempat di Politeknik Seruyan, Kamis (27/6).

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto dan Pejabat Utama (PJU) Polres Seruyan dan jajaran, selain itu juga hadir Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Bahrun Abbas dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Bambang Yantoko memberikan apresiasi kepada Polres Seruyan yang telah menggelar aksi tanam pohon dalam rangka HUT Bhayangkara tersebut. Apresiasi tersebut juga disampaikannya kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Apresiasi setinggi-tingginya atas kegiatan penanaman pohon dalam rangka HUT Ke-78 Bhayangkara, tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat baik secara langsung ataupun tidak langsung bagi kita semua, teruma dalam menjaga kelestarian lingkungan,” ujarnya.

Dirinya berharap, kegiatan seperti ini terus dilakukan untuk menjaga alam dan lingkungan, terlebih menurutnya iklim saat ini cukup ekstrem sehingga dengan adanya aksi menanam pohon diharapkan bisa mengatasi masalah iklim tersebut.

“Semoga ini bisa menjadi contoh bagi seluruh instansi maupun seluruh kalangan masyarakat lain, kegiatan menaman pohon sangat bermanfaat bagi kita terutama dalam manjaga lingkungan,” pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami