Home Peristiwa Diduga Mabuk Kecubung, Seorang Pria Berhalusinasi Hingga Melompat dari Motor

Diduga Mabuk Kecubung, Seorang Pria Berhalusinasi Hingga Melompat dari Motor

  Muhamad Oktavianto   | Selasa , 23 Juli 2024
be987f04489f235adaa888fde1cbab80.jpg
Pria melompat dari motor diduga sedang mabuk kecubung di Jalan Tjilik Riwut, Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (22/7).

KLIK.SAMPIT - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya berhalusinasi di atas sepeda motor hingga melompat dari sepeda motor yang berjalan. Pria ini diduga sedang dalam keadaan pengaruh kecubung.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Tjilik Riwut, Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (22/7).

Menurut warga sekitar yang meminta identitasnya tidak disebutkan, bahwa korban baru berangkat dari Sampit untuk bekerja.

"Kata temannya mereka dari Sampit baru saja berangkat ke lokasi mereka bekerja, tiba-tiba di tengah jalan korban berhalusinasi dan hilang kesadaran," ungkap warga tersebut.

Selanjutnya, korban yang tiba-tiba berhalusinasi dan hilang kesadaran terjatuh dari sepeda motor hingga hampir tertabrak mobil yang melintas di jalan pada saat bersamaan.

"Saat dia terjatuh, dia juga hampir tertabrak mobil," katanya. 

Sementara itu, Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Adel Muhammad mengatakan bahwa sampai saat ini pihak belum mendapatkan laporan terkait kejadian tersebut. 

"Sampai saat ini kami belum mendapatkan laporan terkait kejadian tersebut, " ungkap Adel saat dikonfirmasi. 

Sementara itu, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka-luka karena terjatuh akibat melompat dari sepeda motor yang sedang berjalan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami