Home News Politik Sanidin Siap Berkontestasi dalam Pilkada Kotim

Sanidin Siap Berkontestasi dalam Pilkada Kotim

  Sugianto   | Minggu , 21 Juli 2024
70c930b445cffc21dff072b963394852.jpg
Sanidin saat menghadiri Festival Bubur Asyura di Taman Kota Sampit, Minggu (21/7).

KLIK.SAMPIT- Sanidin, salah seorang bakal calon bupati di Kabupaten Kotawaringin Timur memgaku siap mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah yang dilaksanakan 27 November 2024 mendatang.

Secara pribadi, sebagai orang partai, dia harus siap. Sebab, memang salah satu tujuan dalam partai itu yaitu mengabdikan kemampuan yang dimiliki untuk pembangunan daerah.

"Saya siap berkontestasi di Pilkada 2024 ini," ucap Sanidin saat diwawancara di Sampit, Minggu (21/7).

Menurutnya saat ini dirinya tengah menunggu surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Gerindra dan proses di Dewan Pimpinan Cabang maupun Dewan Pimpinan Daerah telah selesai dilakukan.

"Proses di DPC dan DPD sudah selesai. Saat ini tinggal nunggu rekom dari DPP Gerindra. Semua partaikan pada akhirnya menunggu hasil dari pusat," jawabnya singkat.

Adapun diketahui sebelumnya, Sanidin telah mendaftar diri sebagai calon bupati ke sejumlah partai dalam mengikuti kontestasi Pilkada 2024 ini yakni partai Gerindra dan PKS. 

Dirinya mengaku siap untuk maju Pilkada Kotim atas dorongan masyarakat. Pengalamannya sebagai anggota legislatif menjadi modal untuk maju Pilkada Kotim.

"Saya sudah mendaftarkan diri artinya, sudah siap dan serius untuk berkompetisi dalam Pilkada 2024 ini," ujarnya belum lama ini. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami