Home Peristiwa Dikira Tabrakan, Pengendara Sepeda Motor ini Tiba-Tiba Tergeletak dengan Kepala Berdarah

Dikira Tabrakan, Pengendara Sepeda Motor ini Tiba-Tiba Tergeletak dengan Kepala Berdarah

  Muhamad Oktavianto   | Jumat , 19 Juli 2024
24a5b66b31264cc805a6d586a0160198.jpg
Korban kecelakaan tunggal di Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (18/7).

KLIK.SAMPIT - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tergeletak di jalan dan memgalami luka di kepala. Ia mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (18/7). Kejadian tersebut membuat warga kaget, dan mengira telah terjadi tabrakan.

Kapolsek Kota Besi Iptu Rohman Hakim mengataka, kecelakaan tersebut terjadi diduga karena pengendara sedang dalam keadaan mabuk.

"Laka tunggal, diduga mabuk," jawab Rohman Hakim, Jumat (19/7).

Dirinya mengatakan kalau kecelakaan tersbut telah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Kotim. 

Warga setempat, Putramengatakan, kalau kecelakaan tersebut terjadi dengan tiba-tiba yang membuat mereka yang saat itu sedang santai terkejut mendengar suara kendaraan terjatuh.

"Kami lagi santai dan tiba-tiba mendengar suara kendaraan terjatuh. Kami kira ada tabrakan dan saat kami lihat itu adalah kecelakaan tunggal," ungkapnya. 

Korban yang terjatuh terlihat tak sadarkan diri dengan pendarahan di bagian kepalanya.

"Bagian kepalanya mengalami pendarahan dan kemarin di bawa oleh ambulans untuk dilarikan ke puskesmas. Untuk keadaannya belum tahu hingga sekarang mas," ujarnya.

Hingga sekarang belum diketahui identitas korban dan belum diketahui keadaan korban yang kemarin telah di bawa oleh ambulans. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami