Home News Metropolis Pisah Sambut Kapolres Kotim Diwarnai Tradisi Potong Pantan dan Pedang Pora

Pisah Sambut Kapolres Kotim Diwarnai Tradisi Potong Pantan dan Pedang Pora

  Sugianto   | Kamis , 18 Juli 2024
8b37d7ddb540b7026d3d4011ee989c9c.jpg
Polres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain di sambut dengan tradisi potong pantan dan pedang pora,di Mapolres Kotim, Kamis (18/7).

KLIK.SAMPIT- Pucuk pimpinan Polres Kotawaringin Timur AKBP Sarpani resmi digantikan oleh AKBP Resky Maulana Zulkarnain. Pisah sambut pun berlangsung dengan khidmat, diwarnai dengan tradisi potong pantan dan pedang pora, di halaman Mapolres Kotim, Kamis (18/7)

AKBP Resky Maulana Zulkarnain didampingi Ketua Bayangkari Sentomoy Resky, diperkenalkan AKBP Sarpani kepada pejabat utama (PJU) Polres Kotim, para Kapolsek, jajaran dan personel Polres Kotim. Mereka juga berbaris menyambut kedatangan AKBP Resky Maulana Zulkarnain. 

AKBP Sarpani mengucapkan terima kasih atas dukungan selama masa jabatannya dan meminta maaf jika ada kesalahan yang pernah dilakukan. 

"Saya bangga dan berterima kasih atas dedikasi, loyalitas tanpa batas kepada seluruh personel Polres Kotim," kata AKBP Sarpani.

Adapun sebelumnya, Polda Kalteng telah melaksanakan Serah terima jabatan kepada AKBP Resky Maulana Zulkarnain. Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, di Aula Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng, Rabu (17/7).

Adapun AKBP Resky Maulana Zulkarnain sebelumnnya menjabat Kasubbidpenmas Bidhumas Polda Kalteng. Jabatan Kapolres Kotim yang diemban AKBP Resky Maulana Zulkarnain menggantikan AKBP Sarpani yang akan pindah ke Polda Sumsel. Mutasi ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1237/VI/KEP./2024 Tanggal 25 Juni 2024.

Sementara itu, AKBP Resky Maulana Zulkarnain sambutannya mengharapkan dukungan dari seluruh personel agar dapat menjalankan tugas dengan baik. 

"Mari kita bekerja sama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar AKBP Resky Maulana Zulkarnain. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami