Home DPRD Murung Raya DPRD Murung Raya Dukung Gerakan Pangan Murah

DPRD Murung Raya Dukung Gerakan Pangan Murah

  Redaksi   | Kamis , 04 April 2024
1a1fca2b464acf51606f1a9939524cd5.jpg
Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin

KLIK. PURUK CAHU - Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin mendukung Gerakan Pangan Murah (GPM). Gerakan ini diyakini bisa menjadi solusi bagi masyarakat memenuhi kebutuhan terutama menjelang Hari Raya Idulfitri tahun 2024 ini.

“Mengingat harga kebutuhan pokok yang cukup tinggi, bahkan menyebabkan jumlah zakat fitrah beras juga mengalami kenaikan. Tentu gerangan pangan murah ini bisa membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari,”ucapnya, Rabu (3/4).

Diketahui, Pelaksanaan Gerakan Pangan Murah yang digelar serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Murung Raya sudah mulai dilakukan. Kegiatan yang digelar Badan Pangan Nasional ini menjual produk beragam, terutama bahan pokok.

“Masyarakat harus memanfaatkan program ini, meski harus dengan membeli. Tetapi setidaknya ada perbandingan harga yang signifikan yang didaptkan oleh masyarakat dibandingkan dengan harga sembako ditingkat pasar,”pungkasnya.

Politisi PKB ini juga mengharapkan agar GPM ini dapat dilaksanakan pada setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Murung Raya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami