Home DPRD Murung Raya DPRD Murung Raya Ingatkan Soal Ketersediaan BBM Jelang Lebaran

DPRD Murung Raya Ingatkan Soal Ketersediaan BBM Jelang Lebaran

  Redaksi   | Jumat , 05 April 2024
3962aaca104252f7a8bea9bd6d38bfcf.jpg
Wakil Ketua Komisi II DPRD Murung Raya Johansyah.

KLIK. PURUK CAHU - Wakil Ketua Komisi II DPRD Murung Raya Johansyah mengingatkan pihak terkait akan ketersedian bahan bakar minyak. Terutama menjelang arus mudik.

Legislator PPP ini meminta agar pemerintah bersama Kepolisian setempat patroli ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Ini dilakukan sebagai langkah antisipasi kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) jelang lebaran.

“Patroli yang dilakukan itu untuk mengantisipasi kelangkaan BBM menjelang arus mudik lebaran, serta mengawasi agar tidak ada SPBU yang nakal,”ucapnya, Kamis (4/4).

Dia mengatakan, upaya ini untuk mencegah terjadinya praktek curang dari oknum petugas SPBU saat pengisian BBM. Ini juga sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengoptimalkan distribusi BBM bersubsidi secara efisien dan transparan.

“Pemerintah bersama aparat harus memastikan bahwa tidak ada praktek kecurangan dalam pengisian BBM dan memastikan masyarakat dapat terlayani dengan baik,” tegasnya.

Melalui patroli rutin diharapkan antrean di SPBU bisa diminimalisir dan bantuan subsidi BBM dapat tepat sasaran. Hal ini akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menjaga ketersediaan BBM bersubsidi yang diperlukan masyarakat. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami