Home Pemerintah Kotawaringin Timur Bupati Kotim Terima Penghargaan Sahabat Pers dari PWI Kalteng

Bupati Kotim Terima Penghargaan Sahabat Pers dari PWI Kalteng

  Sugianto   | Sabtu , 13 Juli 2024
e8122d9134f2f43f53ddfe8daff720bb.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat menerima Penghargaan Sahabat Pers dari PWI Kalteng, di Palangka Raya, Sabtu (13/7).

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor menerima piagam penghargaan Sahabat Pers dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah, di Palangka Raya, Sabtu (13/7).

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari PWI Kalteng atas kemitraan yang terjalin sangat baik antara Pemkab Kotim bersama media.

Halikin tampak bahagia menerima penghargaan tersebut dan mengapresiasi kepada pers atas kontribusinya kepada pembangunan daerah. 

Menurutnya, kebaradaan pers sangat penting dan strategis. Pasalnya, telah membantu pihaknya dalam menyinergikan kebijakan pemerintah daerah.

"Saya sangat apresiasi kepada kawan-kawan media, baik secara kelembagaan maupun pribadi sangat merasakan dampak dari kehadiran pers ini. Keberadaan pers dan media merupakan bagian dari pemkab untuk proaktif dalam menyinergikan kebijakan pemerintah daerah," ucap Halikin di sela menerima penghargaan itu dari pengurus PWI Kalteng.

Menurut Halikin dengan penghargaan tersebut menunjukan, komitmen pihaknya dalam menjalin hubungan yang harmonis sekaligus mendukung tugas-tugas wartawan dalam menyampaikan berita kepada publik.

"Kami ingin kerjasama yang sudah dibangun selama ini ke depan bisa semakin ditingkatkan," ungkapnya.

Halikinnor berharap dengan penghargaan yang diberikan ini, membuat kolaborasi antara pemerintah bersama insan pers secara umum di Bumi Tambun Bungai dan khususnya di Bumi Habaring Hurung dapat lebih meningkat lagi terutama dalam memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat kepada masyarakat.

"Harapan kami kepada seluruh insan pers di Kalteng dan Kotim khususnya untuk selalu memberikan informasi yang tebaik. Apalagi menjelang Pilkada sekarang ini. Dengan informasi yang konstruktif, positif tentu akan bermanfaat bagi masyarakat," tandas Halikin. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami