Home DPRD Murung Raya Rangkul Pelaku Seni Lokal untuk Membangun Murung Raya

Rangkul Pelaku Seni Lokal untuk Membangun Murung Raya

  Redaksi   | Selasa , 02 April 2024
3dedade83c12910c21e7b8fc8c935477.jpg
Waket II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin bersama pelaku seni lokal.

KLIK.PURUK CAHU - Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin menggelar buka puasa bersama dengan kalangan pelaku seni. Khususnya seni musik yang ada di Kota Puruk Cahu. Ini untuk membina komunikasi dan silaturahmi untuk membangun daerah itu. 

Adapun pelaku seni yang dikumpulkan, di antaranya seperti pemilik alat musik, pemain musik serta penyanyi lokal yang tergabung dalam Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) kabupaten Murung Raya.

Buka puasa tersebut berlangsung di kediamannya di Jalan Ade Irma di Puruk Cahu, Senin (1/4).

Rahmanto mengatakan kegiatan buka puasa bersama tersebut guna meningkatkan tali silaturahmi khususnya terhadap pegiat seni musik yang ada di Kota Puruk Cahu. Terlebih lagi menurutnya eksistensi pemusik lokal juga harus dirangkul.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa melaksanakan buka puasa bersama dengan pegiat seni musik yang ada di Kota Puruk Cahu dalam rangka meningkatkan silaturahmi dari seluruh kalangan masyarakat, khususnya dengan pegiat seni musik dan penyanyi lokal," ungkapnya.

Dikatakan Rahmanto kegiatan buka puasa bersama pengurus beserta anggota PAMMI Murung Raya tersebut juga dalam rangka memperkuat organisasi tersebut sehingga lebih maju kedepannya.

Tidak hanya itu, Rahmanto berharap dengan adanya silaturahmi sekaligus mendengarkan masukan dari pegiat seni tersebut ada kebijakan yang dapat diambil sehingga kedepannya PAMMI lebih eksis lagi.

"Kita akan bawa aspirasi mereka ini DPRD sehingga ada perhatian dari pemerintah daerah untuk para pegiat seni di Murung Raya," tambah Rahmanto kepada organisasi PAMMI yang diketuai oleh Dina Maulidah tersebut. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami