Home DPRD Murung Raya Kalangan Anak Muda Mura Diminta Berperan Promosikan Pariwisata

Kalangan Anak Muda Mura Diminta Berperan Promosikan Pariwisata

  Redaksi   | Sabtu , 18 Mei 2024
b469f8e3e84a60f8587c8b33cbefb095.jpg
Anggota DPRD Murung Raya (Mura), Susilo.

KLIK. PURUK CAHU – Kabupaten Murung Raya (Mura) memiliki potensi wisata yang sangat besar, mulai dari keindahan alam, kearifan lokal, hingga kebudayaan yang unik. Untuk mengembangkan dan mempromosikan potensi ini, diperlukan keterlibatan anak muda.

Anggota DPRD Murung Raya (Mura), Susilo mendorong, anak muda di Bumi Tana Malai Tolung Lingu ini, agar ikut berperan aktif dalam promosi pariwisata. Pasalnya hal ini penting dilakukan karena bagian dari branding, agar pariwisata di Murung Raya makin dikenal luas oleh seluruh masyarakat.

“Dengan gencarnya promosi dilakukan akan semakin banyak masyarakat yang mengetahui potensi wisata yang dimiliki Mura. Terlebih jika potensi wisata gencar dipromosikan di media sosial,” ujarnya, Sabtu (18/5).

Pesatnya perkembangan media sosial harus bisa dimanfaatkan, terlebih ia meyakini jika kalangan anak muda bisa mengemas unggahan di media sosial dengan sangat menarik. Sehingga wisata di daerah ini akan sangat mudah diketahui masyarakat.

“Saya juga mengajak kalangan muda untuk terlibat mengelola wisata lokal, sebab jika ada sentuhan anak muda yang kreatif maka wisata lokal akan jauh lebih menarik,” tandas pria yang menyukai olahraga sepakbola dan volly ball ini. (KLIK.RED)

Baca Juga

Ikuti Kami