Home DPRD Seruyan Kondisi Sejumlah Jalan di Seruyan Menyedihkan

Kondisi Sejumlah Jalan di Seruyan Menyedihkan

  Redaksi   | Selasa , 04 Juni 2024
e03da7b8153716413be739c7006bedac.jpg
Wakil Ketua II DPRD Seruyan Muhammad Aswin.

KLIK SERUYAN - Kondisi sejumlah jalan di Kabupaten Seruyan dinilai menyedihkan alias rusak parah. Kondisi halan sangat memprihatinkan dan perlu adanya perbaikan segera. 

“Jujur saja saya merasa pilu melihat kondisi jalan di Seruyan saat ini yang mana banyak yang rusak,” kata Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Seruyan Muhammad Aswin, di Kuala Pembuang, Senin (3/6).

Diungkapkannya, sangat banyak jalan di Bumi Gawi Hatantiring saat ini yang kondisinya rusak, terutama jalan penghubung antar desa dan kecamatan. Seperti jalan penghubung Kecamatan Asam Baru dengan daerah atas hingga ke Seruyan Hulu dan Suling Tambun yang menurutnya kondisi jalan tersebut saat ini sangat memprihatinkan.

“Memang kalau jalan di pinggir sungai ini rusaknya sangat parah dan memang sebagaimana kita ketahui ini memang faktor alam, namun permasalahan ini harus kita atasi secara bersama-sama,” ujarnya.

Permasalahan ini menurutnya menjadi momok di tengah masyarakat, tidak sedikit juga menurutnya masyarakat menyampaikan keluhan tersebut ke dirinya dan pihak-pihak terkait lainnya. Oleh sebab itu.

Menyikapi permasalahan ini, politikus partai Nasdem itu meminta penjelasan kepada pemerintah daerah terkait solusi atau langkah-langkah apa yang diambil oleh pemerintah daerah dalam waktu dekat untuk mengatasi hal tersebut.

“Kita ingin tahu apa alternatif dan giat-giat pemerintah daerah dalam waktu dekat untuk mengatasi masalah tersebut, ini menjadi suatu hal catatan yang memilukan bagi kita yang sama-sama di Seruyan,” pungkasnya. (KLIK-RED)

Editorial :
Redaksi

Baca Juga

Ikuti Kami