Home Pemerintah Kotawaringin Timur 118 Atlet Kotim akan Berlaga Seleksi Popnas, Bupati : Jaga Nama Baik Daerah

118 Atlet Kotim akan Berlaga Seleksi Popnas, Bupati : Jaga Nama Baik Daerah

  Sugianto   | Rabu , 03 Juli 2024
70cf2c7bcefcbf322605e71177a5d327.jpg
Bupati Kotim Halikinnor bersama Wabup Kotim Irawati saat melepas atlet seleksi Popnas di halaman Rujab Bupati Kotim, Rabu (3/7).

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor berpesan kepada atlet seleksi daerah Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) tahun 2024 ke Palangka Raya untuk menjaga nama baik daerah.

"Keikutsertaan kalian dalam seleksi ini adalah bukti bahwa kalian yang terbaik di daerah ini. Kami sangat bangga kalian telah membawa nama daerah," ucap Halikin dis+ sela-sela melepas para atlet tersebut, di halaman rumah jabatan bupati Kotim, Rabu (3/7).

Menurut Halikin, kegiatan Popnas merupakan ajang bergengsi bagi para pelajar untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka dalam berbagai cabang olahraga. Karena dalam kegiatan ini tidak hanya unggul dalam bidang akademis, tetapi juga memiliki fisik yang kuat.

"Melalui ajang ini, kita dapat mencetak generasi muda yang tidak hanya unggul dalam bidang akademis, tetapi juga memiliki fisik yang kuat, mental yang tangguh, dan jiwa sportivitas yang tinggi," ujarnya.

Adapun kali ini Kotim, sebanyak 118 atlet dari 8 cabang olahraga (cabor) akan dikirim untuk mengikuti seleksi di Palangka Raya . Halikin mengatakan, ini adalah pencapaian yang luar biasa dan menunjukkan potensi besar yang dimiliki oleh daerah itu.

"Ingatlah, perjalanan kalian ke Palangka Raya bukan hanya untuk meraih kemenangan, tetapi juga untuk membawa nama baik Kabupaten Kotawaringin Timur," imbuhnya.

Selain itu orang nomor satu di Pemkab Kotim ini mengingatkan kepada semua atlet untuk tetap menjaga semangat, sportivitas dan kebersamaan selama mengikuti seleksi dan kompetisi nanti. 

"Jangan mudah menyerah, hadapi setiap tantangan dengan penuh percaya diri dan pantang menyerah. ingat, kemenangan adalah hasil dari kerja keras, disiplin dan doa," tandas Halikin. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami