Home DPRD Seruyan ASN Seruyan Diminta Berikan Pelayanan Prima

ASN Seruyan Diminta Berikan Pelayanan Prima

  Redaksi   | Kamis , 30 Mei 2024
fe168a91ff04a11ee6cb2bc6963fc209.jpg
Anggita DPRD Seruyan Bejo Riyanto.

KLIK. SERUYAN - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Seruyan tak bosan mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerinrah kabupaten terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyano mengatakan, pelayanan yang prima kepada masyarakat merupakan suatu kewajiban untuk dikerjakan sebagai aparatur pemerintah.

“ASN sebagai pelayan publik sudah semestinya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebab itu saya ingatkan agar ASN di Seruyan terus tingkatkan kinerja dan berikan pelayanan prima untuk masyarakat,” katanya.

Dia mencontohkan, pelayanan yang prima bisa tunjukkan dengan hal-hal kecil, seperti ramah-tamah dan selalu menunjukkan sopan santun saat melayani masyarakat.

“Pelayanan prima bisa dimulai dari hal kecil misalnya selalu menunjukkan keramahan, jangan malah marah-marah ataupun acuh terhadap masyarakat, serta amanah dalam menjalankankan tugas,” ujarnya. 

Lebih lanjut ditambahkannya, bahwa pelayanan prima harus diwujudkan mulai dalam diri sendiri dalam artian ditanamkan ditanamkan sejak awal. Sehingga saat bertugas bisa menciptakan kesenangan bagi banyak orang. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami