Home DPRD Seruyan DPRD Seruyan ini Minta Penggunaan Dana CSR Dioptimalkan

DPRD Seruyan ini Minta Penggunaan Dana CSR Dioptimalkan

  Redaksi   | Minggu , 26 Mei 2024
879840eda161c61f351e477f121ed135.jpg
Wakil Ketua II DPRD Seruyan Muhammad Aswin.

KLIK.SERUYAN - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Seruyan mendorong pemerintah kabupaten setempat agar mengoptimalkan penggunaan dana corporate social responsibility atau CSR yang diberikan oleh perusahaan.

“Kami dari kalangan legislatif mendorong pemerintah daerah dalam penggunaan dana CSR pemberian dari Perusahaan Besar Swasta (PBS) agar lebih teratur dan fokus untuk meningkatkan peran serta dalam pembangunan daerah,” kata Wakil Ketua II DPRD Seruyan Muhammad Aswin

Lebih lanjut disampaikannya, pihaknya dari lembaga legislatif sangat mendukung upaya pemerintah kabupaten untuk memajukan pembangunan di Bumi Gawi Hatantiring dari tahun ke tahun.

Karena dengan semakin pesatnya pertumbuhan pembangunan tentu akan berdampak positif pada kesejahteraan masyarakat. 

“Namun yang perlu digaris bawahi untuk mewujudkan demikian sangat diperlukan peran pemerintah kabupaten yang selalu memanfaatkan potensi yang ada, salah satunya CSR itu,” imbuhnya.

Berkaitan dengan pembangunan, politikus partai Nasdem itu juga memberikan saran kepada pemerintah daerah agar melakukannya sejak dini, sehingga manfaatnya akan cepat dirasakan oleh masyarakat. 

“Pembangunan itu harus dilakukan sejak dini agar masyarakat cepat merasakan meski dilakukan secara bertahap,” tandasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami