Home News Metropolis Sambut Kedatangan Presiden RI, Ratusan Pelajar Setia Menunggu di Tepi Jalan

Sambut Kedatangan Presiden RI, Ratusan Pelajar Setia Menunggu di Tepi Jalan

  Sugianto   | Rabu , 26 Juni 2024
b2b74ab91f356abf95395f8d36c9be16.jpg
Pelajar menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo yang pertama kalinya di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (26/6).

KLIK.SAMPIT- Warga Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur tampak sangat antusias menunggu kedatangan orang nomor satu di Republik Indonesia yakni Presiden Joko Widodo. 

Seperti yang diperlihatkan ratusan pelajar yang setia menanti kedatangan rombongan presiden di Jalan Achmad Yani, Rabu (26/6). Mereka setia menunggu kedatangan Presiden RI yang akrab disapa Jokowi tersebut dengan riang gembira.

"Kedatangan Presiden ini kan merupakan yang pertama kali di Sampit, jadi kami sangat menantikan kedatangan bapak Jokowi dan ingin memberikan kesan yang baik pada saat beliau datang," ungkap Septian salah seorang guru di Sampit.

Antusias pelajar sangat terlihat di wajah mereka. Bahkan sebagian dari mereka tak sabar menunggu. 

"Lamanya Bapak Jokowi ini," gumam pelajar dengan raut wajah yang terlihat tak sabar melihat Jokowi secara langsung.

Datangnya Jokowi disambut hangat tak hanya para pelajar. Warga Sampit pun juga ikut menyaksikan dengan berdiri ke pinggiran jalan yang bakal dilewati rombongan. 

"Sudah tidak sabar mas, pertama kalinya melihat Presiden kita secara langsung. Biasanyakan cuman lewat tv atau media sosial. Tapi kali ini bisa melihat secara langsung," kata Suharti warga Sampit yang menunggu datang Jokowi.

Meski pada saat melewati Jalan Achmad Yani Jokowi tidak turun secara langsung ke jalanan, tak sedikit warga terlihat tidak puas karena hanya melihat sosok presiden dari dalam mobil saja.

Meski demikian ada beberapa juga warga yang cukip puas meski hanya melihat dari kejauhan dan dari dalam mobil saja. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami