Home DPRD Seruyan DPRD Seruyan Dorong Peningkatan Kapasitas dan Kualitas

DPRD Seruyan Dorong Peningkatan Kapasitas dan Kualitas

  Redaksi   | Senin , 20 Mei 2024
0668667ac6bdff375984f73bc7dd2346.jpg
Anggota DPRD Seruyan Benyamin Pasambe.

KLIK.SERUYAN - Anggota Dewan DPRD Seruyan Benyamin Pasambe mendorong pemerintah kabupaten setempat agar meningkatkan kapasitas aparatur yakni aparatur desa dan kecamatan.

Dikatakannya, permintaan peningkatan kapasitas aparatur baik itu desa maupun kecamatan tersebut sangat penting agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat tidak cukup jika hanya dilakukan oleh pemerintah daerah saja. Namun juga perlu peran pemerintahan di bawahnya, yakni pemerintah desa dan kecamatan. Sebab itu kami meminta agar kapasitas aparatur di desa dan kecamatan juga ditingkatkan,” katanya.

Lebih lanjut Benyamin menyampaikan, permintaan peningkatan kapasitas aparatur desa dan kecamatan ini tidak lepas dari keinginan atau aspirasi masyarakat selama ini. Khususnya dalam bidang pemerintahan.

“Oleh karena itu saya harap saran dan permintaan ini dapat ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah, mengingat pemerintah desa dan kecamatan juga memiliki kontribusi yang cukup besar dalam majunya pembangunan kabupaten,” harapnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami