Home Peristiwa Gempar! Beredar Video Sepasang Remaja di Kotim di Semak, Diduga Sekitar Pantai Ujung Pandaran

Gempar! Beredar Video Sepasang Remaja di Kotim di Semak, Diduga Sekitar Pantai Ujung Pandaran

  Redaksi   | Rabu , 19 Juni 2024
19cba6b986166f474d31c1b37d3c569a.jpg
Tangkapan layar video mesum remaja diduga sekitar Ujung Pandaran, yang beredar di media sosial.

KLIK.SAMPIT – Warga Kabupaten Kotawaringin Timur gempar dengan beredarnya video mesum yang dilakukan sepasang remaja yang diduga dilakukan di pinggir jalan sekitar kawasan wisata Pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit. 

Pengamatan klikkalteng.id video yang berdurasi 59 detik tersebut tampak pasangan remaja di luar nikah itu berhubungan laiknya suami istri. Keduanya tampak tak sadar aksi layak sensornya direkam oleh seseoranh dari balik semak. 

Tampak dalam video aktor pria mengenakan baju putih belang-belang hijau bersama perempuan yang mengenakan baju putih dan dengan penutup rambut warna hitam. 

“Saya dapat dari grup whatsapp, tapi sudah viral juga di media sosial. Tapi saya belum tahu pasti lokasi video tersebut,” ucap, sumber klikkalteng.id, Rabu, 19 Juni 2024.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Iyudi Hertanto menyatakan, pihaknya belum mendapatkan laporan terkait dengan vidio viral tersebut . Akan tetap ia menegaskan bahwa yang merekam dan menyebarkan vidio tesebut dapat dikenakan pidana. 

“Belum ada laporan. Tapi untuk rekam dan menyebarkan kena itu,” tegasnya. 

Hingga kini video tersebut masih menjadi gunjingan warga trrutama bagi peselancar internet. Bahkan, sejumlah akun di media sosial pun turut menggugah video tersebut dan telah menuai beragam komentar. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami